Langsung ke konten utama

Beberapa Aturan Dasar untuk Memilih Kemeja Slim Fit

Kemeja Slim Fit

Memilih kemeja yang memamerkan pesona Anda tidak harus rumit. Anda hanya perlu tahu di mana untuk memulainya. Dari bekerja untuk bermain, ada banyak cara untuk mencampur pakaian Anda dan menekankan kualitas unik Anda tanpa berkeringat. Khususnya untuk Anda yang ingin mengenakan kemeja slim fit. Berikut panduan yang akan membantu Anda untuk menemukan kaos terbaik untuk tipe tubuh Anda.

Sebelum Anda menyadari betapa pentingnya untuk memilih kaos yang tepat untuk tipe tubuh Anda. Percaya atau tidak, ada perbedaan ketika datang untuk memilih kemeja untuk orang-orang kecil, orang-orang tinggi, dan sebagainya. Anda harus mengetahui tentang bagaimana sebuah kaos harus sesuai dengan tubuh secara umum, mencakup panjang, penempatan jahitan yang tepat dan semua hal yang kadang-kadang membosankan yang benar-benar membuat perbedaan pada tampilan Anda.

Apa pun bentuk Anda, dan dari mana pun Anda membeli, ada beberapa aturan dasar yang berlaku saat memilih kemeja Anda seperti:

1. Sesuaikan dengan tubuh Anda

Jangan ragu untuk menyesuaikan, Anda tidak perlu sepenuhnya dipesan lebih dahulu untuk menikmati nuansa yang disesuaikan. Dengan beberapa tweak, seorang penjahit dapat menyesuaikan produk off-the-rack agar sesuai dengan bentuk Anda.

2. Perhatikan dibagian pinggang dan lengan

Tidak ada yang membuat pria pendek merasa lebih canggung daripada lengan yang menggantung terlalu rendah atau kemeja yang menggelepar di pinggang. Sehingga jangan mengabaikan bagian penting ini.

3. Pilih jenis kerah yang tepat

Ada empat jenis kerah utama: runcing, menyebar, kancing ke bawah, dilepas. Dan meskipun mungkin tampak seperti detail kecil, kerah yang Anda pilih dapat memiliki efek besar pada tampilan keseluruhan Anda. Laki-laki yang lebih pendek harus memprioritaskan tampilan yang renyah dan ramping sedapat mungkin, dan dengan demikian menghindari tombol dalam konteks formal (detail yang tidak perlu) atau kerah tersebar, karena ini menciptakan kesan lebar daripada tinggi. Untuk pria dengan berat badan yang lebih tinggi, kami merekomendasikan kerah runcing karena ini bisa melangsingkan dan menyambung untuk wajah yang lebih lebar.

Jika Anda adalah pria tertinggi di dalam ruangan, kerah tersebar mungkin merupakan taruhan yang baik karena akan menciptakan rasa keseimbangan. Sebuah kancing kemeja oxford adalah bagian penting dari kit dengan garis keturunan yang mengesankan. Rumor mengatakan bahwa desain kancing bawah kemeja oxford yang terkenal itu muncul.

Ada sejumlah hal yang perlu dipertimbangkan sebelum Anda mendapatkan kemeja slim fit. Setelah semua, Anda tidak ingin puas dengan kemeja oxford. Anda ingin menemukan kemeja oxford terbaik untuk Anda. Menemukan kemeja yang sempurna itu sulit. Beberapa ahli akan mengarahkan Anda ke arah Slim fit, tapi hati-hati karena lelaki paling kurus sekalipun akan menderita karena tombol-tombol yang menonjol di bagian depan.

Komentar