Langsung ke konten utama

Yuk Intip Pulau Indah di Filipina Berikut

Layaknya Indonesia, Filipina juga merupakan negara kepuluan dengan panorama alam yang begitu memikat. Selain memiliki panorama alam yang memikat, Filipina termasuk salah satu negara yang ramah terhadap turis. Untuk para Backpacker mungkin Filipina sudah menjadi destinasi favorit bagi mereka.

Biaya akomodasi yang murah ditambah dengan warga lokal yang begitu ramah serta disuguhkan panorama alam yang nan elok menjadi pelengkap liburan kamu di Filipina.
Tertarik untuk mengunjungi negara ini? Segera persiapkan tiket lion air promo dan berikut pulau yang terbaik yang harus masuk ke bucket list kamu saat liburan ke Filipina.

1. Cebu

Cebu Filipina
Image source: blog.travefy.com

Cebu merupakan salah satu kota terbesar yang ada di Filipina. Cebu memiliki setidaknya 6 Kota Utama, 47 Kotamadya serta ditambah dengan 160 lebih pulau-pulau kecil yang mengelilingi Cebu. Bagian terbaik di Cebu bukanlah di pusat kota melainkan di bagian utara dan selatan dari Cebu. disinilah letak keindahan dari Cebu yang akan membuat kamu terpana. Di sebelah utara Cebu kamu akan bertemu dengan 3 pulau kecil yang nan indah Malapascua Island, Bantayan Island, Camotes Island.

Malapascua Island merupakan sebuah pulau kecil yang belum terjamah oleh turis, pulau ini masih tergolong sepi sehingga akan sangat menyenangkan untuk menghabiskan waktu liburan di Pulau ini. Bila tiba di pulau ini jangan lupa untuk melakukan aktivitas diving, karena pulau memiliki situs diving terbaik.

Bantayan Island berada tidak jauh dari Malapascua Island, pulau ini berukuran lebih besar dibandingan dengan Malapascua Island. Dengan ukurannya yang lebih besar tentu lebih banyak destinasi wisata menarik yang dapat kamu temukan di lokasi ini.

Camotes island merupakan pulau lain yang tampil menarik di sebelah utara Cebu. Di lokasi ini kamu dapat pula menikmati pemandangan 4 pulau lain yang saling terhubung. Lanjut ke sebelah selatan Cebu, di lokasi ini kamu akan disuguhkan pemandangan pantai yang begitu menarik. 2 diataranya yaitu pantai panangsama dan pantai putih. Selain pantai di bagian selatan kamu juga dapat berwisata menarik ke beberapa air terjun cantik.

Karena Cebu termasuk salah satu kota terbesar maka ada baiknya untuk membuat daftar lokasi wisata mana saja yang ingin kamu kunjungi. Tidak perlu repot saat booking tiket pesawat, karena kamu dapat merasakan cara booking tiket pesawat murah termudah hanya di Reservasi.com, salah satu travel online termudah dan termurah.


2. Palawan

Palawan Filipina
Image source: Lifestyle.Liputan6.com

Keindahan provinsi kepulauan Palawan ini sudah tidak diragukan lagi. Di wilayah ini terdapat situs warisan dunia yang diakui oleh UNESCO yaitu Tubbataha Reef National Marine Park dan Puerto Princessa Underground River yang masuk dalam nominasi 7 keajaiban dunia baru.

Selain dua situs warisan dunia diatas, terdapat lokasi lain yang tidak kalah menarik dan sudah begitu dikenal oleh para wisatwan dua dinataranya ialah El Nido dan Coron.

El Nido begitu dikenal karena keindahan pantainya, serta keromantisan suasananya sehingga kerap dijadikan sebagai salah satu tempat terbaik untuk honeymoon para pasangan baru.
Berbeda dengan Coron, daerah ini lebih dikenal dengan situs diving, snorkelingnya yang begitu fantastis.

Di Coron kamu juga dapat menjumpai Kahayang Lake, sebuah danau dengan julukan “danau terbersih se-Asia”. Tidak cukup sampai disitu, di Coron juga kamu dapat menikmati suasana bersantai di pantai pasir putih yang tergolong sepi sehingga suasana bersantai dapat lebih berkesan. Siap untuk meikmati keindahan kepulauan Palawan? Segera pesan tiket lion air promo dan terbang murah menuju Filipina.

3. Barocay

Boracay Filipina
Image source: youtube.com

Jangan berkunjung ke Barocay saat musim liburan, karena itu akan menjadi musim puncaknya dimana Barocay akan dipenuhi sesak oleh para wisatawan baik mancanegara maupun warga lokal Filipina.

Barocay adalah Bali versi Filipina, disini kamu akan disuguhkan pemandangan pantai yang begitu mempesona. Terdapat 4 pantai yang begitu tersohor di Barocay yaitu Pantai Bulagog, White Beach, Pantai Puka dan Pantai Baling Hai.

Pantai ini merupakan situs wisata andalan di Barocay. Dan memang patut dijadikan sebagai situs andalan karena memang penorama alamnya tidak dapat di tolak keindahannya.

Dimana lagi kamu bisa menikmati suasana pantai yang indah, dengan pasirnya yang putih airnya yang jernih dan masih belum terjamah oleh turis? Maka pantai-pantai Barocaylah jawaban yang paling tepat.

Bagaimana? Sudah tertarik untuk bertandang ke pulau cantik diatas? Segera persiapakan rencana liburan kamu ke Filipina. Intip cara booking tiket pesawat murah di Reservasi.com sebelum melakukan reservasi tiket pesawat.

Bila kamu ingin menikmati suasana liburan yang lebih berkesan maka kamu dapat memilih waktu yang tidak bertepatan dengan liburan atau hari besar lainnya agar tidak berdesak-desakan dengan wisatawan lainnya. Dan jangan lupa untuk memeriksa kondisi cuaca sebelum memutuskan untuk berlibur.

Selamat menikmati liburan!!

Komentar