Berita terkini dan terbaru dengan topik menarik seperti gadget ekonomi politik olahraga serta tips trik lainnya


Selasa, 06 Juni 2017

Jual Sepeda Bekas dengan Mudah Secara Online

Meskipun belakangan ini kendaraan bermesin seperti halnya motor dan juga mobil lebih banyak dijadikan sebagai pilihan oleh masyarakat untuk menemani transportasi mereka, namun juga tidak bisa dipungkiri bahwa sepeda tetap menjadi idola bagi beberapa kalangan tertentu, baik itu hanya seputar hobby atau yang lainnya. kendaraan satu ini memang sangat aman dan juga nyaman dipakai sebagai sarana transportasi yang sangat santai. Melihat peluang tersebut tak salah jika Anda memilih bisnis jual sepeda.

Bahkan bagi beberapa orang bisnis yang satu ini sudah menjadi hal yang sangat biasa, contoh kecilnya saja Anda memiliki produk sepeda di rumah, namun sudah lama tidak digunakan lagi, kondisinya masih sangat bagus, apa salahnya bukan jika ingin menjualnya kembali, meskipun sudah bekas namun banyak konsumen yang masih mencarinya, karena tawaran harga juga akan semakin murah. Bahkan sistem pembelian sekarang ini juga bisa dilakukan dengan sangat murah, tanpa harus menawarkannya ke toko, mengingat sudah pasti harganya akan semakin murah, maka Anda bisa secara langsung tawarkan kepada konsumen.

sepeda bekas


Belakangan ini jika melihat keberadaan toko online, maka Anda bisa ikut serta menjalankan bisnis atau jual sepeda kesana, tinggal post saja barang yang akan dijual dengan menunggu pembeliannya. Agar proses penjualannya bisa berlangsung dengan cepat dan juga tawaran harga dari sepeda tersebut tetap tinggi, maka agaknya berikut ini ada beberapa tips yang harus Anda perhatikan, diantaranya adalah:

1. Pastikan semua fitur yang ada di sepeda Anda masih berfungsi dengan baik, jika memang ada beberapa masalah, maka bisa memperbaikinya terlebih dahulu, dengan demikian nantinya bisa meningkatkan harga jual dari produk tersebut. Nilai plus juga jika Anda menambahkan meskipun barang bekas, namun fungsinya masih bagus dan sama seperti baru.

2. Cuci sepeda Anda hingga bersih, jangan asal dalam mengambil gambar, pastikan bahwa kondisi dari kendaraan tersebut juga sangat bersih, sehingga menarik konsumen yang melihatnya. Jadi pastikan untuk mencucinya terlebih dahulu.

3. Ambil dengan angel yang tepat, salah satu daya tarik utama penjualan secara online ini memang dari segi tampilan luarnya, jika gambar yang di post bagus, maka sudah pasti banyak yang nantinya akan menanyakan barang tersebut. Hanya saja jika dari tampilan luarnya bahkan tidak menarik, sudah pasti tidak banyak yang akan menanyakan barang Anda.

4. Pastikan untuk memberi spesifikasi secara lengkap, hal yang sangat penting, akan memberikan nilai lebih jika seandainya Anda juga menyertakan keberadaan kelemahan dan juga keunggulan dari barang tersebut. Mengingat untuk barang bekas sendiri memang jarang sekali dilirik oleh konsumen, kecuali penjual berlaku jujur, sehingga sebelumnya list terlebih dahulu apa saja yang menjadi kelebihan dan kelemahan produk yang Anda jual.

5. Pandai-pandai dalam menentukan harga jual, inilah yang patut untuk dipertimbangkan baik-baik, karena sudah bekas tentunya kurang etis jika Anda mengambil harga sama dengan barang barunya, sudah pasti tak akan ada yang menawar. Bagi yang bingung dalam menentukan nilainya langsung, maka bisa menuliskan dalam penjualan bahwa harga nego, artinya tawar-menawar terlebih dahulu.

6. Pilih tempat penjualan yang sudah terpercaya dan juga dikenal oleh banyak orang, sehingga peluang untuk cepat laku juga besar.

Setidaknya itulah sedikit tips bagi Anda yang ingin jual sepeda bekas agar cepat laku dengan hara yang juga masih cukup tinggi, lebih mudah memang secara online.
ItemReviewed: Jual Sepeda Bekas dengan Mudah Secara Online
Reviewer: admin
Rating: 4.5 of 5
Description:
Meskipun belakangan ini kendaraan bermesin seperti halnya motor dan juga mobil lebih banyak dijadikan sebagai pilihan oleh masyarakat untuk ...


www.sebats.com