Berita terkini dan terbaru dengan topik menarik seperti gadget ekonomi politik olahraga serta tips trik lainnya


Jumat, 13 Januari 2017

Beragam Model Rok Wanita Terbaru yang Bisa Dijadikan Pilihan

Wanita seringkali ingin terlihat feminine dan menawan di hadapan para kaum hawa. Jadi wajar saja rok wanita menjadi item pakaian yang wajib ada dalam setiap lemari wanita. Rok diartikan sebagai bawahan, mulai dari pinggul hingga kebawah. Tergantung dari panjang atau pendeknya rok yang diinginkan. Begitu banyak trend model rok 2016 dulu yang sebagian masih jadi tren di tahun 2017, ini membuat Anda bingung rok mana yang harus Anda miliki. Mulai dari panjang pendek, belahan, potongan rok, warna semua menjadi perhatian wanita. Namun hal yang paling penting pemilihan rok adalah bahan serta kebutuhan yang ingin digunakan.

Kebutuhan rok bisa dari berbagai aspek, bisa aspek kebutuhan yang digunakan untuk acara apa ataupun sesuai budget dan ukuran tubuh. Kenapa semua ini harus diperhitungkan? Karena dengan begini Anda tidak akan sia-sia mengeluarkan uang Anda dan sesuai atau cocok dengan Anda. Berikut ini adalah tips pemilihan rok sesuai dengan model bentuk tubuh:

1. Untuk tubuh kurus, Anda bisa memilih ukuran rok yang panjang dan bermotif vertical ataupun motif bunga. Dengan begini badan Anda akan terlihat lebih berisi. Usahakan jangan memakai rok yang terlalu ketat, karena akan badan Anda akan terlihat lebih kurus lagi.

2. Untuk tubuh mungil dan kecil, Supaya Anda terlihat lebih jenjang usahakan memakai rok yang panjang atau midi. Usahakan jangan pilih model yang rok yang terlalu besar karena akan membuat Anda tenggelam.

3. Untuk tubuh yang berpinggul besar, Biasanya yang memiliki pinggul besar ukuran paha dan pantat terlihat menonjol lebih besar, untuk menyembunyikannya usahakan menggunakan model rok yang A-Line.

Model Rok Wanita Terbaru


Saat ini banyak sekali model rok wanita yang dijual di toko online sesuai kebutuhan Anda, yang harus Anda lakukan adalah pemilihan ukuran yang sesuai dengan ukuran tubuh Anda. Anda bisa melihat spesifikasinya dalam ukuran, biasanya tertera panjang dan lebar ukuran rok. Juga terdapat spesifikasi bahan serta detail foto, untuk menyakinkan Anda rok ini terlihat bagus dari sisi mana saja. Untuk belanja di Online shop Anda harus menjadi pengamat yang detail.

Model rok yang sedang trend dikalangan remaja adalah model rok berbahan siphon dengan model korea. Saat ini K-pop melanda dan juga berpengaruh dalam gaya busana atau berpakaian. Saat ini tidak sedikit remaja perempuan yang memilih rok dengan model ala korea. Biasanya juga pemilihan warna pastel dan polos sehingga mudah di padankan. Selain itu sekarang juga trend model belahan pada rok model span. Model in memiliki kesan modern serta seksi bagi penggunanya. Model rok bahan denim dari dulu hingga sekarang model ini tidak akan mati. Bisa digunakan untuk acara casual maupun formal.

Untuk Anda yang berhijab tentu saja Anda tidak akan kalah dalam berpenampilan. Saat ini banyak model rok panjang yang sangat modern dan trendi. Entah dari model rok payung, motif, bahan model siphon, atau model span, atau model A-line yang memberikan kan kesan seperti ekor putri duyung. Biasanya model seperti ini banyak ditemukan di berbagai gerai online dan harga lebih murah dibandingkan yang dipasaran toko. Biarpun Anda berhijab tidak akan menghalangi Anda dalam penampilan.

Begitulah ulasan mengenai rok wanita trendi 2017. Semoga informasi ini membantu Anda, agar Anda semakin peka terhadap kebutuhan Anda dari berbagai aspek dan menjadi pembeli yang handal dan pintar. Mengikuti fashion tidak harus memakai yang terbaru, melainkan harus disesuaikan dengan bentuk tubuh Anda. Jangan jadikan Anda sebagai korban Mode fashion.


www.sebats.com