Berita terkini dan terbaru dengan topik menarik seperti gadget ekonomi politik olahraga serta tips trik lainnya


Senin, 14 November 2016

Boneka Frozen Sebagai Boneka Koleksi dan Edukasi

Siapa yang belum pernah menyaksikan film dari Disney berjudul Frozen? Mungkin beberapa orang memang belum sempat melihatnya karena kesibukan masing-masing. Namun pasti sekarang ini semua orang sudah sangat familiar dengan figur-figur dalam film Frozen tersebut tanpa pernah menonton filmnya. Ya, pernak-pernik Frozen telah menjamur seantero negeri. Mulai dari tikar, almari, bed cover, seprei, fashion, tatanan rambut semua bergaya dan bermodel figur-figur pemain Frozen. Dari semua barang ala Frozen tersebut, boneka Frozen lah yang paling diminati.

Dari para pengkoleksi dewasa maupun untuk teman bermain anak-anak, boneka figur Elsa, Anna, Kristof, Olaf, bahkan rusa milik Kristof dapat ditemukan. Hal ini tak lepas dari pesan moral yang sangat baik tertanam di film Frozen. Para orang tua tak segan membelikan putra-putri mereka boneka ini sebagai role model berperilaku. Kekuatan yang dimiliki Elsa, Keberanian Anna, kesetiaan Kristof serta ketulusan Olaf telah menginspirasi banyak orang baik tua maupun muda. Hal inilah yang membuat pernak-pernik film Frozen laris manis di pasaran seperti filmnya.

Boneka Frozen

Boneka jenis Frozen sendiri dapat kita temukan berupa boneka barbie, boneka mobil, boneka miniatur figur, maupun boneka besar yang empuk. Harga yang ditawarkan sangat bervariasi sesuai dengan jenis dan ukurannya. Boneka barbie Frozen misalnya, mulai dari Rp. 40.000 sampai dengan ratusan ribu rupiah. Rentang harga yang lumayan besar ini pastinya dipengaruhi oleh kualitas boneka. Boneka dengan harga lebih murah biasanya diproduksi untuk segmen pasar menengah kebawah dengan bahan dan aksesoris yang menyesuaikan harga jual. Sedangkan boneka dengan harga mahal bersegmen menengah keatas dan para pengkoleksi aksesoris Frozen.

Ada beberapa jenis boneka barbie Frozen yang sedang marak dipasaran, yaitu:

1. Boneka Frozen Fever berisi Elsa, Anna dan Olaf dengan harga kisaran Rp. 100.000.
2. Boneka Plush Elsa dan Anna Original Disney, dengan harga kisaran Rp.170.000 -Rp.200.000.
3. Boneka Toddler Snow Elsa, dapat bersuara menyanyikan lagu Let It Go, dilengkapi dengan boneka karet Olaf dengan harga Rp. 150.000.
4. Boneka Flying Elsa, yang menggambarkan Queen Elsa sedang terbang dengan gaunnya yang tertiup angin, dipasarkan dengan harga Rp. 190.000.
5. Boneka Lembut Olaf Mini dengan harga Rp. 50.000.
6. Boneka Smart Elsa dan Smart Anna, yang mempunyai beberapa fitur yaitu:

- Menyanyikan musik dansa dengan 3 pilihan judul, Golden Age, Non Stop, Doo Bee Doo.
- Menyanyikan lagu anak-anak berjudul Let It Go, Buffalo Gal, Follow Me, In A Week, dan Binggo.
- Bercerita pendek, pilihan judulnya Picasso, The Travelers, The Wolf, A Young Mouse.
- Menyebutkan nama-nama binatang dan menirukan bunyinya.
- Beberapa musik midi.
- Menyebutkan nama-nama buah.
- Menyebut angka-angka.

Dipasarkan dengan kisaran harga Rp. 200.000

Dan masih banyak lagi model-model boneka maupun pernak-pernik Frozen lainnya.

Terlalu banyak pilihan terkadang membuat calon pembeli kebingungan untuk memilih model mana yang akan dibawa pulang. Berikut beberapa tips untuk memilih boneka Frozen:

- Pilihlah sesuai kegunaan boneka tersebut, apakah untuk koleksi atau untuk mainan anak.
- Jika ingin membeli sebagai mainan, pilihlah model sesuai jenis kelamin anak. Misalnya boneka Kristof untuk anak laki-laki, dan boneka Anna atau Elsa untuk anak perempuan.
- Pilih boneka sesuai umur anak. Jangan sampai mainan yang mahal dan dari bahan keras justru dikunyah oleh anak balita.

Penanaman karakter sangatlah penting, karenanya pilihlah teman bermain yang menginspirasi. Semoga bermanfaat.
ItemReviewed: Boneka Frozen Sebagai Boneka Koleksi dan Edukasi
Reviewer: admin
Rating: 4.5 of 5
Description:
Siapa yang belum pernah menyaksikan film dari Disney berjudul Frozen? Mungkin beberapa orang memang belum sempat melihatnya karena kesibukan...


www.sebats.com