Berita terkini dan terbaru dengan topik menarik seperti gadget ekonomi politik olahraga serta tips trik lainnya


Senin, 28 November 2016

6 Tips yang Perlu Anda Terapkan Sebelum Membeli Senapan Angin Bagi Pemula

Senapan angin menjadi salah satu benda yang saat ini mulai banyak dicari orang seiring dengan populernya hobi menembak maupun mengoleksi senapan terutama di kalangan pria. Selain itu, dengan semakin terkenalnya olahraga sejenis ini membuat orang semakin merasa keren dan kekinian. Perlu Anda ketahui, jika Anda sebagai pemula yang mulai menyukai salah satu benda yang kerap identik dengan olahraga super cool ini jika hendak berburu barang yang satu ini sebaiknya Anda memperhatikan hal-hal berikut ini:

1. Pastikan tujuan pembelian
Setiap hendak memiliki suatu barang, tentunya Anda memiliki tujuan khusus dari keinginan untuk memiliki barang tersebut. Pastikan sebelum Anda hendak membeli senapan ini Anda tahu untuk apa penggunaan dari alat ini ke depannya. Misalnya Anda ingin membeli senapan sekedar untuk pajangan, untuk keperluan olahraga, untuk berburu, untuk membunuh hama, dan lain sebagainya. Sesuaikan pembelian senapan tersebut dengan kebutuhan Anda, sangat dianjurkan jika Anda membeli senapan jenis ini untuk berburu sebaiknya memilih senapan dengan jenis pompa atau uklik/gejluk.

Senapan Angin

2. Lebih baik datangi toko secara langsung
Agar Anda merasa lebih puas, akan lebih baik jika Anda mendatangi langsung toko atau tempat penjual senapan secara langsung. Hal ini untuk meminimalisir rasa kekecewaan Anda jika ternyata barang yang Anda impikan tidak sesuai dengan harapan Anda. Bila perlu perhatikan setiap detail senapan yang akan Anda beli, atau Anda bisa juga mengajak teman maupun kerabat yang lebih mengerti mengenai senapan yang baik dan bagus.

3. Pilihan senapan angin untuk pajangan
Jika Anda berniat membeli senapan ini untuk pajangan belaka, sebaiknya Anda hanya perlu memperhatikan tampilan luar karena untuk kepentingan penghias rumah Anda. Biasanya jenis senapan ini tidak memperhatikan kualitas dan nilai jualnya pun relatif terjangkau karena hanya mementingkan aksesoris pada bagian luar saja yang lengkap.

4. Tabung angin pada senapan dengan ukuran 22 mm lebih sesuai untuk pemula
Bagi Anda yang benar-benar pemula dan bingung memilih senapan jenis ini yang cocok untuk Anda, tabung angin dengan ukuran 22 mm lebih sesuai jika dibandingkan dengan yang memiliki ukuran 25 mm karena tabung OD22 pastinya lebih ringan serta mudah untuk di pompa jika dibandingkan dengan tabung ukuran OD25. Dengan demikian sangat cocok bagi pemula seperti Anda.

5. Pemilihan aksesoris
Untuk pembelian aksesoris senapan pada jenis ini sebaiknya disesuaikan dengan isi kantong Anda, biasanya Anda akan ditawarkan untuk memilih senapan dengan paket lengkap seperti adanya peredam, teleskop, tali sandang, bisa juga dilengkapi dengan tas maupun bipod senapan. Tentunya Anda sesuaikan harganya dengan kemampuan Anda untuk membelinya, jika dana Anda hanya cukup untuk membeli senapan tanpa kelengkapan maka sebaiknya pilih saja tanpa paket lengkap atau yang hanya dengan visor bawaan. Karena pekat kelengkapan aksesoris lainnya bisa Anda beli di lain waktu yang dijual terpisah.

6. Jangan terpengaruh dengan rayuan penjual
Ini penting adanya karena biasanya setiap penjual selalu mengobral janji-janji manis kepada pembeli. Maka dari itu, akan lebih baik jika Anda sebelumnya minimal browsing mengenai senapan angin yang baik dan memiliki kualitas yang tinggi agar Anda tidak terkecoh dan terpengaruh dengan rayuan manis pemilik toko senapan, atau Anda juga dapat bertanya langsung kepada teman Anda yang jauh lebih mengerti. Hal ini sangat dianjurkan bagi Anda para pemula yang hendak membeli senapan jenis ini tanpa tahu spesifikasi senapan yang baik seperti apa.
ItemReviewed: 6 Tips yang Perlu Anda Terapkan Sebelum Membeli Senapan Angin Bagi Pemula
Reviewer: admin
Rating: 4.5 of 5
Description:
Senapan angin menjadi salah satu benda yang saat ini mulai banyak dicari orang seiring dengan populernya hobi menembak maupun mengoleksi sen...


www.sebats.com