Berita terkini dan terbaru dengan topik menarik seperti gadget ekonomi politik olahraga serta tips trik lainnya


Sabtu, 01 Oktober 2016

3 Baju Frozen yang Banyak Digemari Oleh Anak-anak

Film animasi 3D yang muncul di bioskop pada tahun 2013 ini memang menuai banyak perhatian. Terutama bagi kalangan anak perempuan yang masih dibawah umur. Kisah kasih antara adik dan kakak yang memang tak pernah terlepaskan. Film ini mengajarkan bahwa makna cinta tidak hanya di dapat dari seorang teman atau kekasih. Namun justru lebih dekat dari itu, cinta telah ada semenjak keluarga terbentuk. Cinta antara orang tua kepada anak, anak kepada orang tua, dan adik kepada kakak. Fantastisnya minat masyarakat dengan film animasi satu ini membuat segala hal yang berhubungan dengan Frozen telah manis terjual. Salah satu hasil terbesarnya adalah baju frozen.

Animasi yang telah diciptakan oleh Walt Disney Animation Studios ini memang tak diherankan jika menarik perhatian banyak orang. Pasalnya keunikan dari kekuatan Elsa yang dapat merubah segala hal menjadi es, sangat memikat hati. Karena pada dasarnya, Indonesia bukan negara yang pernah dihujani dengan salju. Sehingga banyak orang yang penasaran dengan salju. Tak hanya itu, hidup Anna dan Elsa sebagai putri raja juga menjadi faktor banyak anak menginginkan hal seperti itu. Hal yang ada di negeri dongeng dan diimpikan oleh setiap wanita.

baju frozen anak

Tak ketinggalan, perjalanan petualangan Anna dalam mencari Elsa memang sungguh mengasyikkan. Karena kuda yang ditunggangi oleh Anna kabur, Ia harus melewati beberapa hutan, badai salju, dan hal lain sebagainya. Yang kemudian menemukan Elsa yang berada dalam kerajaan es nya sendiri. Sebenarnya istana es milik Elsa sungguhlah cantik sekali, mungkin jika ada di dunia nyata. Banyak orang yang akan mengunjungi istana tersebut. Dan akhirnya berujung dengan saling minta maaf dan perdamaian yang apik sehingga benar-benar mengajarkan makna kekeluargaan yang terkandung.

Dengan kisah haru dan mengasyikan tersebut, baju frozen juga sangat laku di pasaran. Pasalnya banyak orang yang kemudian ingin mengikuti gaya berpakaian Elsa dan Anna. Jika Anda ingin mencari baju yang bertemakan Frozen. Anda dapat mencarinya di toko pakaian yang terdekat, atau di situs jual beli online. Karena sudah sangat banyak yang menjualnya. Beberapa baju lucu frozen yang dijual di pasaran adalah:

- Rok Princess Elsa

Di pasaran sudah banyak menjual gaun cantik dari putri Elsa ini. Gaun panjang berwarna biru dan putih ini memang benar-benar memikat hati. Panjangnya sayap belakang gaun yang cantik, kemudian lengan panjang model sabrina, dan gaun biru yang jatuh kebawah memang tak dapat dipungkiri keindahannya. Gaun indah bagai putri raja di kerajaan es ini banyak diminati oleh anak-anak kecil perempuan. Gaun seperti ini digunakan oleh mereka ketika menghadiri acara pernikahan, ketika pesta ulang tahun, menghadiri perayaan penting, dan lain sebagainya. Sehingga anak Anda dapat tampil cantik dan mempesona.

- Busana muslim frozen

Busana muslim yang lucu dan cantik juga sudah banyak yang bergambar animasi Frozen ini. Anak-anak kecil sangat menginginkan desain Frozen, karena attitude dan tata perilaku serta kecintaan mereka terhadap keluarga membuat Anna dan Elsa menjadi role model. Dimana mereka justru lebih menyayangi adik dan kakaknya yang ada di rumah. Jadi walaupun sikap seorang keluarga menyebalkan, namun cintanya tak akan pernah pudar.

- Baju tidur Frozen

Karena saking sukanya dengan animasi 3D satu ini, anak-anak banyak yang menginginkan tidur ditemani dengan Anna dan Elsa. Dengan begitu banyak yang menginginkan untuk mempunyai baju tidur frozen. Selain merasa ditemani oleh dua tokoh, baju frozen yang cantik dapat menumbuhkan semangat pagi ketika bangun tidur.
ItemReviewed: 3 Baju Frozen yang Banyak Digemari Oleh Anak-anak
Reviewer: admin
Rating: 4.5 of 5
Description:
Film animasi 3D yang muncul di bioskop pada tahun 2013 ini memang menuai banyak perhatian. Terutama bagi kalangan anak perempuan yang masih ...


www.sebats.com