Berita terkini dan terbaru dengan topik menarik seperti gadget ekonomi politik olahraga serta tips trik lainnya


Minggu, 25 September 2016

Berbagai Macam Produk Lampu Tenaga Surya dan Kisaran Harganya

Saat ini lampu tenaga surya memang lebih dipilih karena berbagai macam keunggulan yang ia miliki, selain itu dengan menggunakan lampu ini kebutuhan listrik yang berada di rumah pun bisa lebih di hemat. Bukan hanya hal tersebut, untuk rumah-rumah yang berada di daerah terpencil, saat mereka sulit mencari sumber listrik, lampu yang menggunakan tenaga surya ini dapat dijadikan sebagai pilihan. Sebenarnya, ada berbagai macam pilihan dari lampu ini.

Pertama, produk yang berasal dari ECS yakni Solar Sistem Kit Set. Lampu Solar Sistem Kit Set ini sangat mudah untuk di rakit, selain itu ia dapat hidup selama kurang lebih 12 jam. Lampu ini begitu praktis untuk daerah yang terpencil dan belum memiliki jaringan listrik agar dapat mencangkup rumah Anda dan sebagai penghemat pengeluaran. Jika Anda membeli Solar Sistem Kit Set ini, Anda akan diberi bonus kabel sepanjang 5 meter. lampu ini sangat praktis. Mungkin Anda penasaran berapa harga dari Solar Sistem Kit Set ini. harga dari Solar Sistem Kit Set ini berada di angka Rp 1,1 jutaan. Sepertinya untuk investasi jangka panjang, Anda dapat menggunakannya.

Lampu Tenaga Surya

Kedua, lampu tenaga surya untuk penerangan jalan mini LED Super Brighty 120 lumens. LED Super Brighty 120 lumens ini sangat cocok untuk lampu jalan mini, lampu taman atau pun lampu tiang. LED Super Brighty 120 lumens memiliki bahan dari stainless dan besi. Berat dari LED Super Brighty 120 lumens sebesar 400 gram. Ketika menggunakannya, Anda sama sekali tidak memerlukan kabel atau pun listrik. pemasangannya pun juga begitu mudah, hanya dengan menggunakan 2 baut Anda dapat memasangnya. LED Super Brighty 120 lumens sudah dilengkapi dengan sensor cahaya sehingga saat pagi hari dan langit mulai terang, lampu bisa mati sendiri dan panel akan mulai mencharge baterai. Harga dari LED Super Brighty 120 lumens ini ialah Rp 600 ribuan.

Baca juga: Merk Alat Elektronik TV Terpopuler


Ketiga ada N73 Solar Garden 6 LED. N73 Solar Garden 6 LED tidak memerlukan kabel untuk proses pemasangannya, selain itu Anda tidak membutuhkan listrik untuk melakukan pemasangan. Lampu ini nantinya akan secara otomatis menyala di malam hari ketika gerakan terdeteksi. N73 Solar Garden 6 LED juga cukup ringan dan sangat hemat energi, material pembuatan lampu sangat ramah lingkungan sehingga Anda tidak perlu khawatir. Lampu ini bisa Anda gunakan di luar ruangan, ia juga memiliki fitur anti air. Harga dari N73 Solar Garden 6 LED ini ialah Rp 100 ribuan.

Keempat, Java Solar Garden Silver. Java Solar Garden Silver ini adalah lampu yang berasal dari cahaya matahari, ia sangat ramah lingkungan dan dirancang dipasang di halaman. Java Solar Garden Silver tidak memerlukan kabel. Lampu ini akan memberikan Anda keunikan tersendiri. Ia memiliki fitur mulai dari ideal di pasang dimana saja, saat gelap dapat menyala secara otomatis, tingkat efisiensinya sangat tinggi serta sangat cocok digunakan diluar ruangan.

Lampu tenaga surya yang terakhir ialah lampu dari Amara. Lampu ini merupakan lampu taman yang bisa di pasang di taman dan garasi Anda. ia memiliki bahan plastik yang tebal dan telah dilengkapi dengan sensor cahaya. Lampu dari Amara ini dapat Anda aplikasikan di pagar dan di kolam renang. Saat memangnya di kolam renang, Anda tidak perlu khawatir karena ia tahan air.
ItemReviewed: Berbagai Macam Produk Lampu Tenaga Surya dan Kisaran Harganya
Reviewer: admin
Rating: 4.5 of 5
Description:
Saat ini lampu tenaga surya memang lebih dipilih karena berbagai macam keunggulan yang ia miliki, selain itu dengan menggunakan lampu ini ke...


www.sebats.com