Berita terkini dan terbaru dengan topik menarik seperti gadget ekonomi politik olahraga serta tips trik lainnya


Senin, 01 Agustus 2016

Speaker Terbaik untuk Home Theater

Setiap orang memiliki hobi atau kesenangan masing-masing dan salah satunya adalah melihat film. Akan tetapi, ketika harus keluar untuk menonton film di bioskop, akan membuat kantong Anda menjadi menipis. Sehingga, menggunakan home theater merupakan salah satu solusi yang dapat Anda lakukan. Memiliki bioskop sendiri di rumah tidak akan lengkap jika tanpa speaker yang mampu memberikan suara yang dahsyat sehingga mampu memberikan Anda kesan seperti sedang menonton di bioskop padahal Anda hanya menggunakan HD TV Anda yang ada di rumah.

Terdapat beberapa jenis speaker yang dapat dipergunakan untuk melengkapi bioskop rumah Anda. Pertama adalah sonos playbar. Speaker ini menyajikan kenyamanan dan dibangun dengan soundbar nirkabel yang dilengkapi dengan built in subwoofer. Speaker ini dapat digunakan untuk TV dengan ukuran 31”. Anda hanya perlu untuk mengkoneksikan speaker ini dengan perangkat TV Anda yang Anda di rumah dan Anda akan mendapatkan sensasi seperti di bioskop.

home theater

Speaker untuk home theater yang dapat Anda gunakan adalah Bose Cinemate 1SR. Perangkat ini menggunakan subwoofer tanpa kabel yang dapat dihubungkan dengan mudah ke TV Anda yang ada di rumah. Bentuknya yang ramping dengan 5 speaker ini akan membuat suara yang ditimbulkan menjadi lebih nyata. Bukan hanya karena desain dengan 5 speaker namun juga desain fleksibel yang memberikan kenyamanan dan dapat Anda tempatkan di dinding rumah Anda.

Speaker selanjutnya adalah Golden Ear Technology SC3DA atau SuperCinema 3D Array dengan perangkat audio high end yang dirancang khusus untuk membuat suara menjadi lebih nyata dan dapat dipasangkan dengan TV dan Blu-ray. Perangkat ini juga dilengkapi dengan 3D Array sehingga memungkinkan Anda merasakan keunggulan dan bentuk nyata ketika Anda menonton film dengan menggunakan perangkat yang Anda miliki.

Jenis speaker untuk home theater yang dapat menjadi pilihan Anda yaitu:

- Panasonic SC-HTB770 yang cocok disandingkan dengan TV 55-65”. Speaker ini dilengkapi dengan sensor gyroscope yang dapat berfungsi untuk mendeteksi sistem audio.

- Samsung HW-F750 (TBA) yang dikeluarkan pada tahun 2013 untuk TV dengan kanal bluetooth. Di dalam speaker ini terdapat built in giroskp untuk mengatur posisi di ruangan dan dapat menyesuaikan dengan suara yang diinginkan. Anda dapat menyesuaikan sesuai dengan keinginan Anda dengan remote TV jika Anda mengaktifkan AirtrackON.

- Yamaha YSP-4300 yang merupakan 22 speaker terpisah yang bertujuan untuk dapat menciptakan suara yang mengelilingi atau surrounding di rumah Anda. Selain itu, speaker ini mempunyai 2 subwoofer nirkabel untuk memberikan efek bioskop seperti yang Anda inginkan untuk melihat box office di rumah Anda.

- Orbitsound M12 dengan fitur yang menarik yaitu grab yang akan otomatis memainkan lagu terakhir dari paired device dan speaker ini mendukung bluetooth namun tidak dengan HDMI.
ItemReviewed: Speaker Terbaik untuk Home Theater
Reviewer: admin
Rating: 4.5 of 5
Description:
Setiap orang memiliki hobi atau kesenangan masing-masing dan salah satunya adalah melihat film. Akan tetapi, ketika harus keluar untuk menon...


www.sebats.com