Langsung ke konten utama

Bebaskan Diri Anda Layaknya Seorang Cowboy di de Ranch Lembang Jawa Barat

Mungkin salah satu dari anda pencinta film Cowboy seperti di Texas Jaman dulu, dan sering menonton film-film action yang bertema Cowboy? Pernahkah anda berimajinasi berseragam Cowboy? Atau sekedar menaiki kuda mengelilingi lapangan luas layaknya seorang Cowboy? Wujudkan imajinasi anda tersebut dengan datang ketempat ini.  Karena ditempat wisata de ranch lembang ini anda akan mencoba langsung menjadi seorang Cowboy, tidak usah berimajinasi lagi wujudkan ditempat ini.

Ini dia wisata alam paling disukai untuk anak-anak dan keluarga, Tempat ini merupakan salah satu tujuan wisata wisata dalam negeri. Memang benar ini adalah salah satu fasilitas wisata tentang lingkungan, jika anda datang ke deranch lembang maka anda akan diberikan berupa seragam layaknya seorang Cowboy, lalu anda akan diajak mengelilingi dengan mengendarai kuda. Anda tidak dibiarkan mengendarai sendirian, Tentu saja anda sudah ditemani oleh tenaga ahli di bidangnya.

de Ranch Lembang Jawa Barat

Keindahan alam ada di sekitar de ranch, merupakan salah satu daya tarik tersendiri untuk mereka yang datang ke sini. Jumlah pengunjung tempat ini juga terus mengalami peningkatan. Untuk anda yang belum pernah naik kuda pengelola tempat ini telah menyiapkan nya untuk anda, atau bagi anda yang sekedar ingin belajar menaiki kuda bisa datang ke sini.

De ranch lembang memiliki udara yang sangat sejuk karena berada di lokasi pegunungan, selain menaiki kuda anda juga bisa menikmati fasilitas yang sudah disediakan oleh pengelola, tersedia juga Area panahan, fun boat dan lainnya. Ditempat inilah wawasan tentang alam dan lingkungan bisa kita ajarkan secara menyenangkan kepada anak usia dini. Jangan sampai anak-anak kita hanya mengetahui gadget dan elektronik saja, Sementara kehidupan di luar sana yang menyenangkan mereka tidak tahu caranya dan jangan sampai mereka juga tidak tahu kalau bercengkrama dengan alam lebih mengasyikkan serta sangat menyehatkan daripada nunduk seharian melihat komputer tablet atau smartphone.

Baca juga: Kampung Daun Bandung, Wisata Sunda Yang Sesungguhnya


Di Lokasi ini juga anda bisa menikmati susu segar dan bisa menyantap sosis yang merupakan hasil pengolahan asli dari Ranch Lembang, Tentu saja makanan dan minuman ini bukan didatangkan dari luar deranch. Jika anda tertarik ingin menikmati tanaman hias  disini bisa anda temukan.

Banyak pengunjung yang sudah datang kemari membawa pengalaman menyenangkan dan tentu saja mereka akan kembali lagi. Saran kami jika anda ingin liburan kelembang pada hari libur sebaiknya ditempuh pada pagi hari sebelum jam aktifitas berlangsung karena biasanya pada jam 09:00WIB hingga sore hari perjalanan menuju lembang macet Karena memang tempat ini adalah wisata alam terfavorit di jawa Barat tentu peminatnya banyak tidak hanya dari dalam kota saja tapi juga banyak wisatawan dari luar kota.  Tempat ini selalu buka setiap hari, Tapi tentu saja akan mengalami peningkatan pengunjung pada musim liburan. Di tempat ini juga terdapat banyak banyak paket liburan keluarga yang bisa anda nikmati menyesuaikan kantong anda. Silahkan menikmati liburan bernuansa alam bersama keluarga.

Komentar