Berita terkini dan terbaru dengan topik menarik seperti gadget ekonomi politik olahraga serta tips trik lainnya


Sabtu, 30 Juli 2016

Rekomendasi Liburan Bahamas Terpopuler

Penggemar wisata pantai semestinya menyertakan liburan Bahamas dalam daftar tujuan wisata mereka. Kecantikan pantai Bahamas bak permata. Mungkin anda salah satu yang belum banyak tahu pilihan wisata di pulau Bahamas, berikut rekomendasinya :

Pulau Eleuthera
Pulau dengan sebutan “The Romantic Island” adalah tujuan sempurna berbulan madu bagi pasangan yang baru saja menikah. Berbagai pilihan liburan romantis disediakan. Saat tiba di pulau ini pengunjung langsung disajikan dengan jembatan panjang merentang dari sisi utara Kota Gergory hingga penghujung pulau. Jembatan sendiri dibuat dari kaca transparan sehingga para wisatawan dapat menikmati beningnya perairan Atlantis yang mengalir ke Teluk Exodus di dekatnya. Pulau ini pun mempunyai peternakan kuda menghadap laut yang akan memberikan pengalaman tak terlupakan para pengunjung saat naik kuda menyusuri keindahan pantai.

Pulau Eleuthera

Cat Island
Cat Island kendati tak cukup luas namun mempunyai panoram alam yang tak cuma di pantainya namun juga panorama pegunungan. Teluk Dry Head bisa dimanfaatkan untuk berwisata snorkeling yang mengasyikkan. Atau ingin merasakan petualangan, wisatawan bisa mendaki Gunung Alvernia sampai puncaknya. Setibanya di puncak, panorama indah kepulauan Bahama bisa disaksikan sejauh pandangan mata.

Paradise Island
Untuk para wisatawan yang melancong dengan keluarga, liburan Bahamas sudah menyajikan tujuan menarik,  termasuk pulau surga ini. Di pulau ini pengunjung boleh bermain bersama lumba-lumba serta kura-kura di Port Lusiana Marina. Saat hanya berdua, nikmati serunya berada di klub unik pulau ini. Adalah satu-satunya klub bawah air yang sangat menarik dengan sajian makanan dan minuman lezat tersedia setiap saat.

Long Island
Mungkinkah menikmati liburan Bahamas dengan biaya terbatas? Long Island bisa sebagai pilihannya. Menyuguhkan wisata kuliner beragam dengan harga yang akan membuat kantong jebol. Setiap aktifitas dapat dijalankan di pulau in dengan biaya hemat salah satunya adalah berkunjung ke museum Long Island yang berada di jantung pulau. Long Island pun mempunyai Dean’s Holes yaitu gua vertikal bawah air yang sangat menarik dan menantang untuk di-eksplorasi.

Nassau
Sebagai pilihan liburan Bahamas terakhir adalah kota Nassau sebagai ibukota Bahamas. Di sini para wisatawan dapat mendatangi sentra produksi rum untuk memperkaya pengalaman saat di kota ini. Di samping itu tersedia berbagai restoran dan kafe jalanan yang dapat didatangi untuk sekedar melengkapi liburan lebih berwarna. Salah satu resort di sana bahkan sangat menarik untuk dijadikan tempat bermalam dengan 3 kolam renang yang dimilikinya.

Persiapkan segala sesuatunya dengan baik sebelum pergi berlibur ke Bahamas, terpenting sertakan obat-obatan pribadi agar di sana anda tak diganggu dengan penyakit bawaan yang mungkin sedang anda derita. Selamat melancong!


www.sebats.com