Langsung ke konten utama

8 Rekomendasi Tujuan Liburan Amerika

Ingin menikmati liburan Amerika namun bingung kota mana saja yang akan dikunjungi? Amerika mempunyai 50 negara bagian menjadikan negara adikuasa ini mempunyai berbagai lokasi wisata yang memikat untuk disambangi. Tentu saja anda tak mungkin mengunjungi satu per satu keseluruhan 50 negara bagian itu,oleh karenanya berikut rekomendasi kota mana saja yang layak dikunjungi :

Phoenix
Merupakan salah satu kota minimalis dibanding kota-kota lain di Amerika Serikat. Mentari di kota ini akan menghangatkan siapa saja yang berlibur ke sana. Di samping itu kota ini pun memiliki sejumlah museum yang mengesankan, beberapa restoran dan atmosfer kota yang menawarkan bermacam fasilitas olahraga luar ruangan.

San Juan
Berada di sebelah timur laut Porto Rico dan termasuk sebagai lokasi liburan populer masyarakat Amerika. Para wisatawan dapat menerawang ke masa lalu berupa kehidupan era penjajahan sembari menelusuri tembok kota dan melihat sejumlah gedung kuno yang kontras dengan bangunan metropolis modern. Arah kota ini menjorok ke Samudra Atlantik dengan semua wilayahnya dikitari perairan.

San Juan

Honolulu
Kecantikan kepulauan Hawaii sanggup memikat banyak pelancong yang datang dari sejumlah negara di dunia. Wisatawan dapat bersantai sembari menyaksikan pemandangan pantai yang benar-benar mempesona. Kota Honolulu adalah tujuan wisata terbaik ketika musim dingin. Pulau Hawaii dengan ibukotanya Honolulu sangat tepat menjadi tujuan wisata keluarga ataupun pasangan.

Houston
Kota sebagai salah satu pilihan liburan Amerika ini menyuguhkan berbagai sajian budaya tradisional. Para wisatawan dapat menikmati nuansa khas seni. Dan di bulan Februari atraksi rodeo terbesar dunia diselenggarakan di kota ini untuk menghibur para pengunjung.

New Orleans
Kecantikan kota ini begitu menarik perhatian para pengunjung. Termasuk daya tarik kota ini ialah New Orleans Mardi Gras sebagai bagian dari festival terbaik dunia.

San Diego
Saat yang pas untuk berkunjung ke kota San Diego California ini adalah di musim dingin. Berkunjung ke Fantabulous Zoo atau menikmati permainan golf di Torrey Pines dapat menjadi liburan yang mengasyikkan bagi seluruh anggota keluarga. Di samping itu kota ini pun termasyhur akan keamanan dan kebersihannya.

Salt Sake City
Ibukota negara bagian Utah ini adalah alternatif terbaik bagi para wisatawan yang suka dengan olahraga salju. Pengunjung bisa menikmati seluruh ornamen kota yang dapat dicapai hanya 30 menit dari Pegunungan Wasatch. Kecuali itu lingkungan Salt Lake City pun benar-benar enerjik sekaligus kaya seni dan budaya. Akan tetapi kota ini sepertinya tak cocok jika tujuannya untuk berwisata kuliner.

Miami
Pilihan lainliburan Amerika yang termahal dan paling semarak. Bila pelancong ingin menikmati  lokasi wisata yang hangat maka kota ini adalah tujuan yang pas untuk disinggahi. Pengunjung dapat menyaksikan beragam kekhasan penduduknya yang jarang dijumpai di wilayah lain.

Komentar