Berita terkini dan terbaru dengan topik menarik seperti gadget ekonomi politik olahraga serta tips trik lainnya


Jumat, 22 Juli 2016

5 Tempat nongkrong di Bandung Paling Terkenal untuk Anak muda

Bandung merupakan salah satu kota favorit wisata, baik itu wisatawan lokal maupun mancanegara. Salah satu daya tariknya tentu saja karena suhu udaranya yang nyaman, karena kota Bandung dikelilingi gunung-gunung tinggi sehingga membuat suasana kotanya menjadi lebih adem dibandingkan kota-kota lain yang bersuhu kering. Sebut saja seperti gunung tangkuban Perahu yang tinggi menjulang dan sangat terkenal seantero negeri.  Namun yang kita bahas kali ini bukan wisata alamnya, melainkan Tempat nongkrong di Bandung khususnya untuk anak-anak muda atau bagi anda yang berjiwa muda yang ingin mengisi hari libur atau sekedar menghabiskan waktu dikota ini.

Berikut adalah daftar tempat nongkrong terfavorit di kota Bandung:


1. Gedung Asia Afrika

Gedung ini masih berdekatan dengan Masjid Raya Bandung yang terletak dijalan asia afrika. Bagi Anda yang memiliki kantong pas pasan atau ingin mengirit biaya bisa datang ke tempat ini, di halaman masjid raya Bandung terhampar rumput sintentis luas yang bisa digunakan untuk bersantai santai sambil menikmati suasana kota Bandung yang ramai. Selain bersantai di depan halaman masjid, ada juga bisa berjalan kaki menelusuri Jalan Asia Afrika sambil menapak tilas bagaimana Konferensi Asia Afrika digelar dahulu pada zaman presiden soekarno, karena masih di Jalan Asia Afrika tersebut terdapat beberapa peninggalan sejarah yang bisa anda abadikan di kamera Anda.

tempat nongkrong di bandung

2. Jalan Braga

Masih di kawasan asia afrika tadi anda juga bisa menyusuri dengan berjalan kaki menuju Jalan Braga yang tidak jauh dari Masjid Raya Bandung atau gedung Asia Afrika tadi. Di jalan braga banyak terdapat tempat nongkrong anak-anak muda yang biasanya ramai dari sore Hingga malam hari. Karena dilokasi ini terdapat banyak Café-Cafe atau tempat hiburan malam yang selalu ramai setiap oleh pengunjungnya yang rata-rata anak anak muda.

Baca juga: 6 Destinasi Tempat Nongkrong di Bandung Untuk Menghabiskan Akhir Pekan


3.Jalan Cihampelas

Jalan Cihampelas merupakan salah satu tempat Tempat nongkrong di Bandung , karena di tempat ini anda bisa mencari berbagai macam pernak pernik keperluan anak muda atau pakaian anak muda aksesoris dan lainnya. selain itu dijalan cihampelas terdapat salah satu mall yang bernama Ciwalk mall singkatan dari cihampelas wall mall, tempat ini biasanya ramai di akhir pekan dan hari libur karena di lokasi ini banyak tersedia toko-toko,café,Bioskop, tempat makan yang selalu ramai.

4. Paris Van Java Mall

Merupakan salah satu tempat perbelanjaan terbesar di kota Bandung dihamparan bangunan yang luas, Disini tersedia bioskop 4D terbaik dan juga dijual berbagai macam barang impor dengan kualitas terbaik selain itu juga banyak tempat nongkrong anak muda yang berada di didekat parkiran pintu masuk mall. Disini juga tersedia juga tempat bermain ice skating yang posisinya berada di lantai paling atas Mall ini. Jika anda ingin bermain ski atau sekedar melihat-lihat bisa menuju kesini, Jika belum pernah bermain ski pun tidak usah kawatir karena anda siap dipandu oleh tenaga ahli yang ada disitu, jadi anda bisa bersantai sambil belajar main ice skating.

5. Trans Studio Bandung

Satu lagi andalan kota Bandung yang dikenal juga sebagai tempat nongkrong di Bandung bagi anak muda, Tempat ini lebih mirip seperti Dunia Fantasi Ancol yang berada di Jakarta utara, namun bedanya wahananya berada di dalam ruangan yang ada di dalam gedung mall, sehingga Anda tidak perlu berpanas-panasan untuk menikmati wahananya, didalam Trans Studio Bandung banyak terdapat café-cafe restoran tempat belanja  yang bisa anda gunakan untuk berkumpul, ngobrol bersama teman atau pun saudara.

Sumber: http://www.sebats.com/2015/02/memilih-tempat-nongkrong-di-bandung.html


www.sebats.com