Berita terkini dan terbaru dengan topik menarik seperti gadget ekonomi politik olahraga serta tips trik lainnya


Kamis, 28 Juli 2016

10 Lokasi Liburan Rusia Paling Menawan

Wilayah dengan hawa dingin yang berada di benua Eropa ini memiliki keindahan alam yang sungguh sayang bila dibiarkan. Ya,..Rusia. Jika Anda memiliki waktu untuk mengunjungi negeri ini sebaiknya luangkan untuk mengunjungi 10 destinasi liburan Rusia mengagumkan berikut ini :

Katedral St. Basil
Adalah gereja Ortodok yang dibangun di kawasan Lapangan Merah Moskow antara tahun 1555 hingga 1561 atas instruksi Ivan IV. Bangunan ini adalah salah satu tujuan liburan Rusia favorit sebab arsitekturnya yang khas serupa dengan nyala api unggun.

Pulau Kizhi
Berada di wilayah Karelia dekat dengan negara Finlandia sebagai museum alam yang spektakuler. Masyarakat Karelia yang berdiam di pulau ini semenjak tahun 1300 memiliki budaya yang menarik sebab merupakan perpaduan barat dan timur. Para wisatawan akan disuguhi tarian tradisional yang dipentaskan oleh penduduk setempat. Di samping itu ada juga bangunan gereja yang mempunyai 22 kubah, kapel, rumah kayu dan lumbung yang terdapat di beberapa tempat.

Pulau Kizhi

Lembah Geiser
Geiser terluas ke-2 di dunia ini terletak di Kamchatka Peninsula adalah yang pertama kali ditemukan Tatyana Ustinova, seorang peneliti lokal tahun 1941. Mulai saat itu lokasi ini menjadi tujuan wisata populer yang menarik minat kalangan ilmuwan dan traveler.

Katedral St. Sophia
Adalah salah satu obyek liburan terkenal di kota Novgorod. Gereja dengan ketinggian 125 kaki tersebut merupakan yang tertua di Rusia. Mempunyai 3 gerbang megah yang didirikan sekitar tahun 1200 dengan 5 kubah yang artistik. Sekarang bangunan ini difungsikan sebagai museum yang memiliki koleksi beragam artefak bernilai sejarah tinggi.

Gunung Elbrus
Merupakan bagian dari rangkaian pegunungan Kaukasus yang mempunyai ketinggian 5642 m dan sebagai gunung tertinggi di tujuh benua. Gunung ini sebagai favorit para pendaki dari seluruh dunia.

Jalur Kereta Trans-Siberia
Termasuk jalur kereta api terpanjang dunia yang menghubungkan kota Moskow ke kota Vladiovostok yang berbatasan dengan Cina dan Korea Utara. Bila ingin menelusuri semua rute kereta ini para wisatawan setidaknya harus meluangkan waktunya selama seminggu di dalam kereta.

Museum Hermitage
Berada di St. Petersburg dan memiliki koleksi kurang lebih 3 juta karya seni dan peninggalan budaya. Kompleks bangunannya juga meliputi Istana Musim Dingin dimana pada masa lalu merupakan tempat tinggal Tsar Rusia, Romanov.

Kremlin Moskow
Kremlin adalah karya rancang bangun bernilai artistik tinggi sebagai tujuan wisata kebanggaan kota Moskow. Berada di kawasan dengan luas 250 acre yang terdiri dari berbagai kantor pemerintah, gereja katedral serta Diamond Fund Exhibition dengan koleksi terkenalnya berlian 190 karat kepunyaan Katherine Yang Agung.

Suzdal
Berada di wilayah timur laut Moskow, kota tua ini adalah monumen bersejarah kebudayaan Rusia sekaligus masuk daftar warisan budaya UNESCO.

Danau Baikal
Lokasi liburan Rusia  berupa kawasan danau tertua dan terdalam di dunia. Kurang lebih 20 % air tawar dunia berada di danau ini. Tumbuhan dan satwa di sekitar danau pun tetap terpelihara dengan baik.
ItemReviewed: 10 Lokasi Liburan Rusia Paling Menawan
Reviewer: admin
Rating: 4.5 of 5
Description:
Wilayah dengan hawa dingin yang berada di benua Eropa ini memiliki keindahan alam yang sungguh sayang bila dibiarkan. Ya,..Rusia. Jika Anda ...


www.sebats.com