Berita terkini dan terbaru dengan topik menarik seperti gadget ekonomi politik olahraga serta tips trik lainnya


Kamis, 05 Mei 2016

Nikmati Jembatan Suramadu Saat Libur Panjang

Jembatan Suramadu ialah diantara infrastruktur beken di negeri ini. Waktu berlibur panjang berikut ini, terdapat beberapa turis yg menginginkan mengaguminya dari dekat.

Tidak cuma selaku penghubung pada Surabaya & Madura, Jembatan Suramadu jua jadi daya tarik untuk turis. Jembatan ini tampak megah nan menawan. Panorama Selat Madura yg cantik juga tampak selama perjalanan.

Jembatan ini diresmikan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada tanggal 10 Juni 2009, dgn nama resmi Jembatan Nasional Suramadu. Panjangnya kira-kira 5. 438 mtr. dgn lebar lebih kurang 30 mtr.

Waktu menyusuri jembatan yg megah ini, tiang-tiang penyangga tampak begitu kokoh menyokong beban setiap kendaraan yg melalui sekalian memperkaya panorama. Pas di dalam jembatan, ada 2 tiang besar yg menyokong jembatan. Kuat & menawan, tersebut kesan yg bisa tampak.

jembatan suramadu

Sayang sekali, kamu tak diperbolehkan buat berhenti di selama jembatan, mengingat ini ialah jalan bebas kendala ataupun jalan tol. Tunggal tips buat nikmati panorama diatas jembatan ialah dgn menyetir beberapa enjoy saja.

Di sekitar jembatan, panorama Selat Madura tampak begitu cantik. Kemilau sinar matahari diatas laut yg biru demikian menggoda. Ada jua kapal-kapal yg menyeberangi lautan itu.

Apabila Kamu tiba pada sore hari, dari terlalu jauh bakal tampak sunset yg pancarkan sinar kuning keemasannya. Akan tetapi, saat paling asik buat nikmati panorama ialah saat malam hari.

Tiap-tiap tiang penyangga di jembatan dihiasi dgn lampu berwarna-warni. Berlatar gelapnya malam, permainan sinar jembatan tampak begitu menawan. Di ujung jembatan sisi Pulau Madura, ada deretan toko suvenir & oleh-oleh buat menyempurnakan perjalanan long weekend ke Jembatan Suramadu.

Jembatan Suramadu sebenarnya infrastruktur yg beken & menyenangkan. Nikmatilah bentuk jembatan ini lebih bebas dari dekat.


www.sebats.com