Berita terkini dan terbaru dengan topik menarik seperti gadget ekonomi politik olahraga serta tips trik lainnya


Minggu, 06 Maret 2016

Penggemar Sepak Bola? Kenali Kualitas Jerseymu !

Penggemar sepakbola pasti mengerti kalau berbicara soal jersey. Bahkan, tidak hanya penggemar fanatik pasti juga suka membeli jersey sepak bola. Agar, uang yang dikeluarkan sebanding dengan kualitas jersey yang didapatkan, kenali dulu jenis jenis kualitas jersey yang beredar di pasar Indonesia saat ini!

1. Yang Tak Lazim : Player Issue

Player issue adalah jenis jersey yang biasa dipakai pemain saat tanding di lapangan. Artinya setiap sudut dari jersey itu dibuat sama layaknya jersey yang ada di lapangan mulai dari ventilasi yang terletak di bagian bawah, dan juga logo yang di sablon itu sendiri. Harga dan bahan yang digunakan pun tak jauh berbeda dengan jersey original. Yang membedakan hanyalah model dari jersey itu sendiri.

2. Jersey Original

Penggemar sepakbola yang sangat ‘fanatik’, menghargai keaslian dan memiliki kondisi kantong yang baik pasti akan memilih jersey dengan kualitas ini karena mereka berpikir “Real fans only buy original product, replica product is only for fake fans”. Tentunya jersey original ini memiliki kualitas terbaik sesuai dengan harganya juga. Di pasaran, harga jersey original dibandrol 600-800ribu dan tidak dijual bebas layaknya jersey KW. Bahkan, setelah model jersey suatu klub sudah dirilis, maka jersey original bisa saja baru rilis dipasaran 2-3 bulan berikutnya.

Alasan lain memilih jersey original adalah karena prestise. Karena membeli jersey original dapat menambah kebanggaan tersendiri bahkan juga menjadi sebuah bukti bahwa benar benar mendukung keberadaan suatu klub sepakbola.

jersey original

3. Berbagai macam versi “KW”

- KW lokal : jersey dengan jenis ini biasa dibuat oleh orang yang memiliki ‘distro clothing’ dan biasanya harga jual jersey dipatok antara 80-100ribuan. Karena dibuat sendiri oleh distro, biasanya pemilik memproduksi jersey musim yang sudah lalu dan sudah tidak keluar namun masih banyak diincar oleh penggemarmya. Bahkan, jersey jenis ini bisa custom dengan nama dan nomor punggung sesuai pesanan.

Baca juga: Jadwal MotoGP 2016 Trans7 Terlengkap


- KW Hongkong : biasa dijual di situs online, dan memiliki bahan yang terjangkau dan sesuai dengan harganya. Umumnya sudah dijual sepaket dengan nama serta nomor punggung. Menggunakan bahan yang tidak jauh berbeda dengan jersey KW yang lain yakni dri-fit, jersey KW Hongkong dibandrol 130-200ribu an.

- KW Thailand : para penggemar sepakbola pasti mengenal jenis KW yang satu ini. Banyak orang menilai bahwa KW ini yang paling mendekati dengan jersey originalnya. Kualitas yang bagus serta warnanya yang tidak luntur tentu membuat jersey kualitas ini ditunggu tunggu oleh penggemar. Harganya pun cukup terjangkau sekitar 120-180ribuan tanpa sablon nama dan nomor punggung. Celananya pun dapat dibeli terpisah dengan harga 80-100ribu.
ItemReviewed: Penggemar Sepak Bola? Kenali Kualitas Jerseymu !
Reviewer: admin
Rating: 4.5 of 5
Description:
Penggemar sepakbola pasti mengerti kalau berbicara soal jersey. Bahkan, tidak hanya penggemar fanatik pasti juga suka membeli jersey sepak b...


www.sebats.com