Berita terkini dan terbaru dengan topik menarik seperti gadget ekonomi politik olahraga serta tips trik lainnya


Minggu, 15 November 2015

Daftar Pembalap dalam Kompetisi MotoGP 2015

Dunia ini memang selalu dimeriahkan dengan berbagai kompetisi yang ada pada berbagai musim dan negara. Salah satu pertandingan yang selalu ditunggu oleh banyak orang di dunia ini adalah MotoGP. Pertandingan balap motor ini memang terbesar yang ada di dunia dan selalu menampilkan pembalap yang sangat handal dalam kelasnya. Selain itu beberapa pembalap ini juga sudah memang terbukti dalam permainan di sirkuit balap yang selalu berubah setiap musimnya. Oleh karena itu pertandingan ini sering dinantikan oleh banyak orang di berbagai belahan dunia.

Pada tahun 2015 ini sudah ada beberapa pembalap yang ada dalam daftar pertandingan yang sudah mulai dapat kita lihat sekarang. Beberapa pembalap ini akan bertanding di beberapa sirkuit yang ada di beberapa belahan dunia ini. Berikut ini adalah beberapa pembalap tersebut antara lain:

1. Marc Marquez & Dani Pedrosa (Repsol Honda).
2. Aleix Espargaro & Maverick Vinhales (Suzuki).
3. Valentino Rossi & Jorge Lorenzo (Yamaha).
4. Andrea Ianonne & Andrea Dovizioso (Tim Ducati).
5. Marco Melandri & Alvaro Bautista (Aprilia Gresini).
6. Bradley Smith & Pol Espargaro (Monster Yamaha Tech 3).
7. Jack Miller & Cal Crutchlow (LCR Honda).
8. Danilo Petrucci & Yonny Hernandez (Pramac Ducati).
9. Mike di Meglio & Hector Barbera (Avintia Racing Ducati).
10. Eugene Laverty & Nicky Hayden (Drive M7 Aspar Honda).

daftar pembalap MotoGP 2015

Itulah beberapa pemain MotoGP yang akan bertanding tahun ini dengan beberapa brand yang mereka pegang. Setiap kali pertandingan pastinya akan selalu ada terobosan terbaru yang akan membuat pertandingan semakin seru. Seperti yang sudah diketahui Marc Marquez sempat menarik perhatian banyak sekali orang karena dia mampu memenangkan kompetisi ini selama 2 tahun berturut-turut. Selain itu pembalap handal ini juga sudah menuai banyak prestasi dengan sejumlah rekor yang ia pecahkan selama bertanding.

Untuk yang penasaran dengan jadwal sirkuit selama tahun 2015 ini tidak perlu khawatir karena sudah ada jadwal lengkap beserta dengan sirkuit mana yang akan digunakan. Biasanya berdasarkan jadwal ini bisa saja ada beberapa penggemar berat yang akan datang langsung untuk menonton pertandingan ini. Pada tahun 2015 ini juga hadir tiga orang pemain baru yang akan membuat kompetisi terasa lebih kompetitif. Ketiga pemain baru tersebut adalah Jack Miller (LCR Honda RC213V-RS), Maverick Vinhalles (Suzuki GSX-RR) dan Loriz Baz yang akan memperkuat tim Yamaha.

Berikut ini akan ditampilkan beberapa sirkuit yang akan disambangi oleh pembalap handal dalam pertandingan MotoGP 2015 ini antara lain:

- Sirkuit Jerez, Spanyol (May 2015).
- Sirkuit Le Mans, Prancis (May 2015).
- Sirkuit Catalunya, Spanyol (Juni 2015).
- Sirkuit Sachsenring, Jerman (Juli 2015).
- Sirkuit Indiapolis, USA (Agustus 2015).
- Sirkuit Motegi, Jepang (Oktober 2015).

Setiap tahunnya pertandingan MotoGP memang memberikan suguhan terbaik dan juga berbagai kejutan baru entah dalam pemain baru atau pemain yang unggul. Namun jagoan MotoGP seperti Valentino Rossi dan Dani Pedrosa selalu tidak pernah absen dari pertandingan yang sangat membuat pertandingan menjadi seru. Satu hal yang menarik lagi pada pertandingan musim 2015 ini adalah adanya kehadiran lagi dari Suzuki yang kembali ikut berpartisipasi setelah 10 tahun absen. Tentunya dengan pembalap andalan mereka akan membuat pertandingan menjadi lebih seru dan lebih menarik perhatian banyak sekali penonton setia MotoGP.
ItemReviewed: Daftar Pembalap dalam Kompetisi MotoGP 2015
Reviewer: admin
Rating: 4.5 of 5
Description:
Dunia ini memang selalu dimeriahkan dengan berbagai kompetisi yang ada pada berbagai musim dan negara. Salah satu pertandingan yang selalu d...


www.sebats.com