Berita terkini dan terbaru dengan topik menarik seperti gadget ekonomi politik olahraga serta tips trik lainnya


Rabu, 18 November 2015

5 Pilihan Investasi yang Semakin Berkilau di Tahun 2015 dan 2016

Di era modern memang memungkinkan masyarakat untuk melakukan pekerjaan atau menggunakan tenaga yang seminim-minimnya namun dapat meraup keuntungan dengan nilai yang sebesar-besarnya. Hal semacam ini memang bukan sesuatu yang sulit dengan otak yang encer. Memiliki modal namun malas mengelolanya untuk sebuah usaha, tak perlu khawatir tinggal gunakan saja untuk berinvestasi maka nilainya tetap akan berkembang menjadi berkali-kali lipat, tentunya jika berhasil. Lalu bagaimana jika tidak, tentunya melihat dari kenyataan saja tiap investasi apapun selalu disertai dengan resiko yang ada di dalamnya, jadi jika tidak sukses maka kerugian tentu akan di dapatkan, sama halnya seperti menjalankan sebuah usaha sendiri.

Di tahun-tahun ini keadaan ekonomi yang ada di Indonesia memang tidak terlalu bagus, banyak terjadi krisis di mana-mana. Belum lagi dengan ancaman inflasi yang semakin hari semakin menghantui masyarakat. Lalu masih adakah jenis atau instrumen investasi yang cocok dijadikan sebagai pilihan. Tak perlu khawatir karena sampai kapanpun masih bayak pilihan investasi yang cocok bagi Anda, baik itu yang masih awam atau sudah benar-benar mahir bergelut di dunia ini. Berikut ini ada beberapa pilihan yang cocok untuk Anda:

Pilihan Investasi

1. Properti, menginvestasikan uang di bidang ini tentunya menjadi yang paling menguntungkan. Coba saja melihat pada kenyataan, semakin lama jumlah penduduk Indonesia akan semakin meningkat, hal ini tentunya menyebabkan lahan akan semakin sempit dengan populasi manusia yang semakin bertambah, harga tanah tentunya akan semakin mahal bukan. Jika Anda menginvestasikan uang sekarang juga maka tinggal tunggu hingga beberapa tahun lagi maka nilainya akan bertambah berkali-kali lipat.

2. Emas, tentunya bukan hanya perhiasan namun lebih kepada emas batangan maupun koin. Emas sendiri merupakan jenis logam mulia yang nilainya tak pernah turun, bahkan senantiasa meningkat. Hanya saja untuk instrumen tersebut sangat rentan sekali pada keamanannya. Namun jangan khawatir karena dengan penyimpanan yang tepat Anda tetap bisa merasakan keuntungan memilih instrumen tersebut.

Baca juga: 5 Tips Jitu Mengatur Keuangan Super Hemat


3. Asuransi, siapa bilang asuransi tak bisa dikatakan sebagai salah satu produk investasi, nyatanya meskipun lebih dikenal sebagai produk untuk jaga-jaga atau tabungan, namun asuransi masih dikategorikan sebagai investasi, yang nilainya cukup murah dan dapat diikuti oleh siapa saja. Tawaran produknya juga cukup banyak mulai dari asuransi jiwa, kesehatan, kemudian juga ada kendaraan properti dan sebagainya. Menginvestasikan uang ke sini sama seperti menyimpan uang untuk jaga-jaga, resikonya cukup kecil bahkan hasilnya bisa dinikmati oleh seluruh anggota keluarga.

4. Reksadana, reksadana sendiri sebenarnya merupakan produk investasi yang sumber modalnya berasal dari pendanaan para investor tak hanya satu melainkan banyak yang nantinya modal tersebut akan dikelola oleh yang sudah berpengalaman yaitu seorang manager investasi. Untuk seorang yang masih pemula sangat cocok berinvestasi disini, karena nilainya cukup kecil dan pengelolaan sudah dilakukan oleh yang berpengalaman. Hanya saja untuk melihat hasilnya juga cukup lama, paling tidak dalam jangka waktu 10 tahun.

5. Saham, berinvestasi disini memungkinkan Anda untuk mendapatkan keuntungan yang besar dalam jangka waktu yang singkat, apalagi nilai saham senantiasa berubah mengikuti arusnya, hanya saja karena perkembangannya terlalu cepat maka juga tak bisa dikatakan aman, kadang diatas namun juga bisa berada di bagian paling bawah. Hanya orang-orang yang pandai membaca peluanglah yang bisa sukses berinvestasi disini.

Itulah 5 pilihan investasi yang menguntungkan di tahun 2015 ini dan tahun 2016 kedepan.
ItemReviewed: 5 Pilihan Investasi yang Semakin Berkilau di Tahun 2015 dan 2016
Reviewer: admin
Rating: 4.5 of 5
Description:
Di era modern memang memungkinkan masyarakat untuk melakukan pekerjaan atau menggunakan tenaga yang seminim-minimnya namun dapat meraup keun...


www.sebats.com