Berita terkini dan terbaru dengan topik menarik seperti gadget ekonomi politik olahraga serta tips trik lainnya


Kamis, 29 Oktober 2015

Tempat di Bandung 24 Jam, pas buat Rumpi Bareng Teman

Saat malam hari bukannya semakin sepi namun semakin ramai terutama tempat di bandung 24 jam sebagai tempat untuk berkumpul sembari menikmati makanan. Banyak sekali pelajar yang ada di Bandung, terutama mahasiswa yang kadang lebih suka berkumpul dengan teman-temannya saat malam hari karena pada pagi hingga sore hari digunakan untuk aktifitas kampus. Bandung juga kota yang sibuk sehingga ada yang bekerja hingga malam hari, karena itu tempat makan 24 jam sangat ramai peminatnya. Bahkan kalau di rumah saja dan tiba-tiba merasa lapar saat malam hari mereka biasanya keluar dan menuju tempat makan 24 jam.

Tempat makan 24 jam sangat membantu bagi orang-orang yang biasa keluar, bekerja sampai malam hari. Tempat-tempat 24 jam di Bandung sekarang banyak ramai yang dibuka walaupun kadang ada yang tidak 24 jam tapi mereka biasanya buka sampai waktu subuh sehingga tidak susah untuk mencari makanan di Bandung. Tempat 24 jam juga sangat membantu terutama bagi orang-orang yang sedang melakukan perjalanan, saat mereka lelah mereka butuh istirahat dan mengisi perut untuk bisa melanjutkan perjalanan.

Tempat di Bandung 24 Jam

Baca juga: 9 Tempat Wisata di Bandung yang Menarik dan Harus di Kunjungi


Berikut ada beberapa tempat yang buka 24 jam serta beberapa tempat yang buka sampai waktu subuh. Bober cafe, circle K, oh la la cafe, KFC, Mc cafe, warkop gemboel, warung bu imas, mentari cafe, bakso ceker, ampera, kampung daun, duti, perkedel bondon, punclut, depan FO the scret, caringin tilu. Itu adalah beberapa tempat di Bandung yang buka 24 jam penuh. Kita bisa makan atau bahkan hanya menikmati minuman saja di tempat-tempat tersebut.

Kebanyakan yang buka 24 jam adalah tempat makan atau tempat minum, karena pada saat malam hari hal-hal seperti makan dan minumlah yang biasa dilakukan oleh orang-orang bersama teman-temannya saat mereka bertemu di malam hari. Untuk itu saat kita berada di Bandung pada malam hari bukan suasana sepi yang di dapat, namun masih ramai walaupun tak seramai saat siang hari. Kita masih banyak mendapati pemuda-pemuda bahkan keluarga yang sedang melakukan perjalanan berada di tempat di bandung 24 jam.


www.sebats.com