Langsung ke konten utama

Spesifikasi dan Harga Hp Vivo Y15, Ponsel OS Android Terbaru

Produsen Hp Vivo tidak lama ini sudah mengeluarkan piranti smartphone teranyarnya yakni Vivo Y15. Vivo Y15 tersebut adalah smartphone kelas menengah para pendatang baru yg sudah dibandrol bersama tarif Rp. 2 jutaan, tetapi masih tetap memakai RAM sebesar 512MB. Pabrikan Vivo sendiri ialah pabrikan yg datang dari china yg belum lama tersebut telah pasarkan produknya di tanah air bersama mengeluarkan beberapa piranti gadget smartphone-nya, sebut saja Xplay 3S serta jua Xshot.

Smartphone tersebut sudah menyuguhkan suatu design yg lumayan menawan bersama pojok – pojok yg sedikit tajam. Pada casing Vivo Y15 tersebut sudah di balut bersama color putih serta di bagian depan monitor smartphone itu sudah di bekali bersama 3 tombol capacitive yg berada di bawahnya yg berperan untuk navigasi. Smartphone tersebut jua bakal jadi kompetitor yg sangatlah kuat untuk Samsung Galaxy Core 2 serta jua Lenovo A536.

Baca juga: Harga Samsung Galaxy A8 Terbaru Update Oktober November 2015


harga hp vivo y15

Hp mutakhir Vivo tersebut di suguhkan bersama monitor touch yg terbilang masih tetap setandar yakni seluas 4, 5 inci bersama resolusi FWVGA 854 x 480 piksel serta sudah memakai tehnologi TFT capacitive yg dapat menghadirkan image lumayan jernih berketelitian meraih 218 ppi. Keunggulan yg pertama pada smartphone itu telah di lakukan bersama oleh OS Android jelly bean yg disupport oleh antarmuka FuntouchOS.

Nah setelah itu kamu berpindah pada bidang dapur picu nya, Smartphone Vivo Y15 tersebut sudah di benamkan bersama processor bertenaga quad core ARM Cortex A7 berkecepatan 1, 3GHz yg sudah di gabungkan berbarengan RAM sebesar 512MB serta di perkuat oleh pengolah grafis dari Mail 400MP. Kemampuan smartphone tersebut kurang cocok untuk multitasking lantaran RAM yg di pakai pada smartphone tersebut terbilang kurang besar.

Terkecuali di bekali bersama penampilan yg lumayan mantap Smartphone tersebut jua sudah di bekali bersama camera belakang bersama resolusi 5 Megapiksel yg telah di kompliti bersama aperture f/2. 2, autofocus serta jua lampu LED flash. Selain itu pada camera depan smartphone Vivo Y15 tersebut sudah di sematkan resolusi sebesar 2 Megapiksel untuk kamu yg hoby bersama photo selfie. Untuk penuhi keperluan smartphone itu sudah di benamkan oleh baterai berkapasitas daya 1900 mAh.

Tak ketinggalan jua smartphone Vivo Y15 tersebut jua didukung oleh konektivitas yg lumayan mencukupi yaitu, ada feature dual SIM, WIFI, GPS, Bluetooth serta jaringan 3G HSDPA. Pada media penyimpanannya hp mutakhir tersebut sudah di bekali bersama memori internal berkapasitas 4GB yg masih tetap dapat di perluas bersama memakai microSD.

Komentar