Berita terkini dan terbaru dengan topik menarik seperti gadget ekonomi politik olahraga serta tips trik lainnya


Minggu, 04 Oktober 2015

Kejutan Hadiah Ulang Tahun Romantis untuk Orang Tercinta

Momentum istimewa semacam ulang tahun untuk sebagian besar orang memang menjadi salah satu momen yang indah di dalam hidupnya. Sebagai seseorang yang disayangi dan menyayangi pastinya wajar jika Anda memberikan sesuatu yang sangat istimewa. Kado istimewa yang diberikan ke orang-orang tersayang memang tidak harus selalu mahal agar berkesan. Karena hal yang lebih baik adalah makna serta ketulusan dari pemberinya dan bukan mahal ataukah tidaknya suatu hadiah.

Di dalam menentukan hadiah istimewa yang akan diberikan pada pasangan memang sering menjadi pekerjaan rumah tersendiri untuk hampir sebagian besar orang. Kesulitan saat menentukan sebuah hadiah umumnya dipengaruhi beberapa hal, antara lain seperti harga yang mahal, hobi, romantisme, kesukaan orang yang diberi hadiah, karakter, impresi (terkenang) ataukah tidaknya hadiah yang akan diberikan serta masih banyak lagi berbagai faktor lainnya dalam menentukan hadiah istimewa ulang tahun bagi orang tercinta.

Jika saat ini Anda sedang bingung, galau dan gundah dalam menentukan kejutan apa yang romantis untuk istri, pacar, suami ataupun kekasih tercinta. Maka berikut ini merupakan beberapa referensi surprise yang mungkin dapat Anda jadikan sebagai referensi.

Ulang Tahun Romantis

Membuat pesta kejutan di rumah

Pulang kantor lebih awal dibanding pasangan, jangan lupa membeli perlengkapan berbagai alat-alat ulang tahun. Dekorasilah rumah Anda menggunakan pernak-pernik ulang tahun meriah seperti balon, pita ulang tahun dan masih banyak lagi lainnya. Ketika semua sudah selesai, jangan lupa matikanlah lampu sebelum pasangan Anda sampai di rumah. Maka saat pasangan pulang serta membuka pintu, sambutlah dengan ucapan “Selamat ulang tahun “ dengan mesra. Hadiah kejutan seperti ini menjadi lebih seru jika Anda mengajak pula kerabat, sahabat ataupun teman yang dekat dengan pasangan untuk berpartisipasi.

Menyamar menjadi tukang antar bunga

Jika Anda memiliki nyali yang cukup besar, maka kejutan hadiah seperti ini akan terasa lebih seru jika dibandingkan dengan menyuruh orang mengantarkan bunga ke kantor maupun rumah. Karena cara semacam ini merupakan sesuatu yang tidak biasa, namun dijamin akan menjadikan pasangan Anda semakin cinta. Untuk memberikan kejutan ini juga cukup mudah, dimana Anda hanya perlu mencoba berpura-pura menjadi seorang kurir bunga. Belilah bunga segar kesukaan pasangan dan juga sebuah cincin (opsional) kemudian ubah penampilan Anda hingga menyerupai pengantar bunga yang cukup membuat pasangan tidak mengenali Anda yang sebenarnya. Datangi kantornya serta berpura-pura sebagai pengantar bunga. Jangan lupa untuk menyiapkan catatan kecil atau memo dengan tulisan kata-kata romantis, tapi jangan gunakan nama Anda di dalam memo tersebut. Cukup Anda tuliskan “pengantar bunga”. Ini akan menjadi kejutan yang paling istimewa saat dia menyadarinya. Terlebih lagi pasangan pasti akan merasa terkejut dan seolah menjadi seseorang yang paling bahagia di dunia.

Beri kejutan kue ulang tahun saat pasangan tidur

Cara ini memang tergolong cukup populer serta sudah sering dilakukan. Akan tetapi nyatanya hingga sekarang ini memberikan kue ulang tahun ketika pasangan sedang tertidur masih cukup impresif. Hal ini dapat dilakukan dengan cara yang hampir sama dengan kejutan menyamar sebagai kurir bunga. hanya saja untuk kejutan ini Anda harus berpura-pura mengantuk ketika hari masih sangat sore dan selanjutnya Anda harus mengatur siasat agar pasangan tertidur pulas sebelum jam 12 malam. Anda dapat menyiapkan kue ulang tahun tercantik dengan hiasan berupa lilin dan bangunkan pasangan yang disertai dengan ucapan selamat ulang tahun romantis.
ItemReviewed: Kejutan Hadiah Ulang Tahun Romantis untuk Orang Tercinta
Reviewer: admin
Rating: 4.5 of 5
Description:
Momentum istimewa semacam ulang tahun untuk sebagian besar orang memang menjadi salah satu momen yang indah di dalam hidupnya. Sebagai seseo...


www.sebats.com