Berita terkini dan terbaru dengan topik menarik seperti gadget ekonomi politik olahraga serta tips trik lainnya


Sabtu, 31 Oktober 2015

Ingin Membeli Blackberry? Ini Daftar Harga Blackberry yang Baru atau Bekas !

Blackberry, tidak dapat dipungkiri menjadi smartphone pertama yang membuat para penggunanya merasa dimanjakan oleh teknologi. Jika sebelumnya orang mengenal message hanya dapat dikirim melalui menu sms, tidak demikian dengan Blackberry. Smartphone yang satu ini memperkenalkan layanan istimewanya berupa instant messaging yang sebelumnya dikenal hanya dapat dilakukan melalui komputer yang terkoneksi dengan internet. Tapi dengan layanan Blackberry Instan messaging yang dikenal dengan BBM, orang tak perlu lagi menunggu untuk menyampaikan pesan. Karena semua dilakukan secara real time seperti halnya orang mengobrol secara langsung.

Seiring dengan berjalannya waktu, semakin banyak perusahaan IT yang mengembangkan operating system yang bertujuan untuk mempermudah kebutuhan para pengguna gadget. Android adalah salah satu yang paling terkenal saat ini. Samsung adalah pemain pertama yang memperkenalkan OS ini pada smartphone yang mereka ciptakan. Dimana untuk mendukung operasinya, layar dibuat dengan teknologi layar sentuh. Berbeda dengan awal-awal munculnya Blackberry yang terkenal akan keypad Qwerty mereka.

Baca juga: Spesifikasi & Harga Lenovo Vibe X2 Terbaru Oktober November 2015


Meskipun saat ini smartphone berbasis Android membanjiri pasaran dan hampir semua orang memiliki. Namun pesona Blackberry belumlah memudar. Terlihat dari aplikasi BBM yang ditawarkan di Smartphone Android maupun iPhone. Hal ini membuktikan BBM masih menjadi aplikasi instan messaging yang diidolakan banyak orang. Sayangnya, terkadang BBM yang terinstall di Android ataupun iPhone tak selancar dengan BBM yang merupakan bawaan dari smartphone Blackberry. Hal ini wajar, karena memang server dari kedua jenis BBM ini berbeda.

Daftar Harga Blackberry yang Baru atau Bekas

Tak pelak, orang tetap merasa lebih nyaman menggunakan aplikasi BBM dari Smartphone Blackberry itu sendiri. DI satu sisi, Blackberry sendiri juga memahami keinginan pasar. Sehingga tak Cuma keypad qwerty yang diandalkan oleh mereka. Beberapa produk terakhirnya juga memperkenalkan teknologi layar sentuh bahkan layar sentuh dan keypad jadi satu. Lebih memudahkan bukan? bagi Anda yang masih berminat untuk memiliki gadget ini, berikut daftar harga untuk produk barunya:

- Blackberry Torch 9800, 1,140 juta.
- Blackberry Onyx 2 9780, 1,080 juta.
- Blackberry Q5, 2,052 juta.
- Blackberry Samoa 9720, 2,390 juta.
- Blackberry Apollo 9360, 1,391 juta.
- Blackberry Q10, 2,446 juta.
- Blackberry Bellagio 9790, 1,550 juta.
- Blackberry Passport, 6,515 juta.
- Blackberry Q20, 5,360 juta.
- Blackberry Dakota, 2,682 juta.
- Blackberry Jakarta Z3, 2,125 juta.
- Blackberry Z10, 2,245 juta.
- Blackberry Z30, 3,747 juta.
- Blackberry Porsche, 18, 800 juta.

Bisa dilihat jika harga yang di banderol oleh produk-produk Blackberry diatas juga tidak jauh berbeda dengan smartphone Android yang saat ini banyak beredar. Tak heran banyak juga orang yang mencari Blackberry second sebagai pilihannya. Adapun daftar harga untuk Blackberry second ini sangat beragam. Tergantung tipe dan kota dimana Anda tinggal. Namun sebagai gambaran, biasanya untuk tipe-tipe lama harganya tidak jauh berbeda dengan harga Blackberry baru.

Karena selain daftar yang disebutkan diatas, ada juga varian Blackberry yang di banderol tak lebih dari 1 juta. Seperti Blackberry Tour Essex misalnya yang hanya 900 ribu, dan masih banyak lagi lainnya. Dengan demikian jika Anda membeli barang second atau bekas lebih baik Anda memilih varian-varian baru. Seperti Blackberry Z10, Q10, Q5, Q20 dan lainnya. Kisaran harganya biasanya turun antara 500 sampai 800 ribu dari harga barunya. Namun kembali lagi tergantung kondisi dan berapa umur hp tersebut. Termasuk juga apakah handphone masih dalam masa garansi atau tidak. Intinya apapun pilihan Anda, baik baru ataupun second, pastikan bahwa smartphone ini membantu kebutuhan Anda.

Note, harga tentunya bisa berubah sewaktu-waktu, tks.


www.sebats.com