Berita terkini dan terbaru dengan topik menarik seperti gadget ekonomi politik olahraga serta tips trik lainnya


Sabtu, 12 September 2015

Tempat Wisata Kuliner di Bandung yang Terkenal dan Populer

Kota Bandung memang merupakan salah satu tujuan wisata lain selain Puncak bagi warga Ibukota. Selain itu tidak hanya warga ibukota saja yang berlibur ke kota wisata ini, ada beberapa orang dari kota lain yang menyukai wisata ke tempat ini. Bandung memang memiliki udara yang sejuk karena letaknya yang berada diantara pegunungan yang tinggi. Wisata kuliner di Bandung juga bisa menjadi salah satu pilihan yang menarik bagi mereka yang berkunjung ke Bandung. Ada banyak sekali tempat makan yang terkenal di Bandung dan akan memberikan sensasi makan tersendiri bagi mereka yang berada di Bandung, simak juga artikel tempat wisata di Bandung.

Tempat makan dengan pemandangan indah di Bandung

Tak lengkap rasanya jika ke Bandung jika tidak menikmati suasana pegunungan yang sangat indah dan tidak boleh dilewatkan. Berikut ini adalah beberapa tempat makan dengan pemandangan indah yang ada di Bandung antara lain:

1. Dusun Bambu, ini merupakan tempat makan yang sangat menarik karena ada pemandangan pegunungan yang sangat indah dan juga bisa menikmati makan di beberapa rumah pohon.

2. Sierra, tempat makan ini memiliki pemandangan yang sangat indah terutama pada malam hari kita bisa melihat suasana kota Bandung dengan berbagai lampu yang sangat indah.

3. Atmosphere Resto Cafe, suasana yang sangat nyaman dan juga tenang karena makan di antara kolam ikan dan kita bisa duduk di pondok yang cukup besar.

4. The Peak, ini adalah tempat makan menarik dengan pemandangan yang cukup bagus karena ada rumah penduduk yang ada di bawah sana yang bisa menjadi pemandangan indah.

5. Restoran Padma Hotel, ini adalah salah satu restoran romantis yang ada di Bandung yang bisa jadi pilihan untuk makan malam.

6. Cafe D’Pakar, di tempat makan ini kita bisa menikmati suasana pegunungan yang sangat terasa indah makan diantara tebing-tebing tinggi akan memberikan pengalaman sendiri.

Jika sudah puas dengan berbagai tempat makan dengan pemandangan menarik kini saatnya kita berada di pusat kota untuk menikmati tempat makan yang khas. Bandung terkenal dengan jajanannya yang unik salah satunya adalah Surabi. Kini adalah saat yang tepat untuk makan surabi khas yang ada di Bandung. Ada beberapa tempat makan surabi dengan citarasa yang khas untuk Anda semua.

Wisata Kuliner di Bandung

Tempat makan surabi terkenal di Bandung

Ada banyak tempat makan surabi yang bisa jadi pilihan, namun beberapa tempat makan ini bisa jadi tempat yang menarik karena ada menu surabi yang sangat enak antara lain:

- Warung Setiabudi, di cafe ini tersedia banyak sekali menu olahan serabi yang sudah dimodifikasi dengan berbagai tambahan topping yang sangat enak. Warung ini terletak di kawasan Setiabudi dan juga di Cihampelas.

- Surabi Imut, di warung ini ada beberapa pilihan surabi dengan bentuk yang imut dan kecil-kecil yang akan membuat surabi ini sangat enak.

- Pondok Surabi, ada banyak surabi yang bisa jadi pilihan Anda yang merupakan penggemar surabi karena menu makan surabi ini terletak dengan lokasi yang strategis.

Tempat makan enak di Lembang

Lembang merupakan bagian dari Bandung yang terletak diatas ketinggian, lokasi ini juga menjadi lokasi yang menarik karena menjadi tujuan wisata dan juga banyak penginapan di kawasan ini. Selain itu ada beberapa tempat makan yang bisa jadi pilihan antara lain:

1. Ayam goreng brebes, ketika akan melintasi pasar Lembang tempat makan ini akan sangat terlihat dan menjadi tempat makan favorit karena ayam goreng yang khas.

2. Saung Makan Mang Engking, suasana makan di beberapa pondokan ditemani danau ikan yang akan membuat suasana desa menjadi sangat terasa.

3. Rumah Sosis, ini adalah tempat makan dan juga rekreasi. Di tempat ini ada berbagai menu andalan seperti makanan internasional dan juga tradisional.

4. Imah Seniman, ini adalah salah satu tempat makan yang bisa jadi pilihan dan juga suasana menarik yang akan membuat makan menjadi nyaman.

5. Floating Market Lembang, tempat rekreasi yang satu ini memiliki tempat makan yang unik karena makanannya dijual diatas perahu. Ada berbagai kuliner khas Bandung yang bisa kita coba di kawasan wisata ini.

Cafe yang wajib dikunjungi di Bandung

Tidak lengkap rasanya ke Bandung jika tidak mencoba beberapa cafe yang menyediakan menu makanan yang unik. Bandung memang terkenal dengan kehidupan anak muda yang sangat kreatif. Berikut ini adalah cafe yang terkenal di Bandung antara lain:

- Pino Pizza, ini cafe yang menjual pizza dengan berbagai rasa andalan salah satu yang cukup unik adalah pizza manis yang menggunakan topping manis.

- Nasi Kalong, cafe yang menjual makanan unik ini disebut kalong karena hanya buka pada malam hari saja.

- Paskal Food Market, di kawasan tempat makan ini banyak sekali pilihan makanan yang bisa kita pilih dengan kuliner modern dan juga tradisional.

- Yoghurt Cisangkuy, tempat minum yoghurt ini memang sangat nyaman sekali terutama bagi anak muda yang ingin menghabiskan waktu bersama orang terdekat.

- Cafe Upnormal, warung makan yang satu ini memang sedang hits sekali di Bandung dan sudah banyak cabang yang ada di Bandung.

Kuliner jajanan di Bandung

Ke Bandung juga tidak lengkap rasanya jika tidak mengunjungi jajanan pasar ataupun jajanan jalanan yang disediakan. Berikut ini adalah beberapa tempat makan jajanan pasar yang ada di Bandung antara lain:

1. Mi Raos Kejaksaan, tempat makan ini sangat menarik terletak di pinggir jalan Kejaksaan yang menjual makanan berupa mie.

2. Mie Kocok Bandung, ini adalah salah satu menu makanan yang paling khas dari Bandung dan untuk menemukan makanan ini tidak sulit karena hampir di seluruh penjuru kota Bandung terdapat tempat makan ini.

3. Bubur Mang Oyo, tempat makan yang satu ini memang favorit sampai sudah memiliki banyak sekali cabang. Menu andalannya adalah bubur ayam khas Bandung yang pastinya berbeda dengan bubur lain.

4. Siomay Pak Lili, ini adalah menu makanan khas bumi Pasundan yang wajib sekali dicoba ketika sedang berada di Bandung dengan menu andalan siomay ukuran besar.

5. Lo Mie Imam Bonjol, menu makanan ini bisa membuat kita yang sedang lapar menjadi hilang sejenak laparnya karena makan mie yang unik ini.

Ada beberapa menu makanan di Bandung yang menjadi favorit bagi banyak orang yang berkunjung ke Bandung. Saat ini menu makanan yang paling banyak dicari adalah Seblak dan juga Batagor yang sangat khas rasanya. Jika ke Bandung tidak lengkap rasanya jika tidak mencoba kedua makanan ini. Wisata kuliner di Bandung memang merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan yang ada di Bandung.
ItemReviewed: Tempat Wisata Kuliner di Bandung yang Terkenal dan Populer
Reviewer: admin
Rating: 4.5 of 5
Description:
Kota Bandung memang merupakan salah satu tujuan wisata lain selain Puncak bagi warga Ibukota. Selain itu tidak hanya warga ibukota saja yang...


www.sebats.com