Berita terkini dan terbaru dengan topik menarik seperti gadget ekonomi politik olahraga serta tips trik lainnya


Selasa, 15 September 2015

Ini Dia Tips Hemat Memilih Hotel/Penginapan di Bali

Berlibur ke luar kota bukanlah sesuatu hal yang terhalang, karena dalam moment tersebut Anda bisa menghabiskan waktu lebih banyak. Tak perlu bolak-balik untuk berangkat dan pulang lagi, karena telah ada fasilitas penginapan seperti Hotel dan beberapa jenis tempat menginap yang lain. Dengan begitu Anda pun bisa berlibur di luar kota tanpa harus bingung kapan harus kembali pulang dalam waktu yang relative cepat.

Seperti juga dalam kunjungan ke pulau Bali, tempat yang penuh dengan tempat-tempat menarik ini sangat cocok dijadikan sebagai destinasi liburan. Tak hanya pada satu area saja, namun Anda bisa melengkapi tujuan berlibur dengan berbagai tujuan wisata, entah itu menghabiskan waktu selama sehari ataupun lebih. Karena terdapat ragam Hotel sebagai tempat menginap yang tepat nan nyaman. Dimana suatu Hotel ini juga bisa Anda jumpai di berbagai sudut kota, entah itu pada Hotel kecil ataupun besar.

Pada saat penyewaan kamar di Hotel, budget yang disiapkan tidaklah sedikit. Bahkan bisa membuat kantong menjadi banyak pengeluaran. Dalam kondisi seperti ini, bukan berarti Hotel harus dengan budget mahal, karena Anda bisa mendapatkan tarif hemat. Untuk memperoleh suatu Hotel yang miliki fasilitas lebih nan budget terjangkau ini bukanlah sesuatu hal yang mustahil. Sekalipun di kota Bali ini akomodasi lebih cenderung mahal, tetapi, Anda tetap bisa mencari dan memilih harga ringan.

tips wisata ke bali

Dalam memperoleh tarif hemat pada setiap bermalam di Hotel, Anda bisa menerapkan beberapa tips berikut ini:

- Memilih Hotel yang lokasinya mudah dijangkau, setidaknya rute menuju tempat tersebut aman dan mudah dilalui oleh kendaraan yang digunakan ataupun saat berjalan kaki saja.

- Melakukan survei dari ragam Hotel yang berada di sekitar serta dengan harga sewa yang ditarifkan. Hal ini bisa lebih mudah lagi dengan adanya bantuan dari akses internet.

- Memastikan bahwa Hotel tersebut memiliki fasilitas yang diperlukan, seperti ruang tidur yang nyaman, fasilitas kamar mandi yang memadai, serta lingkungan yang damai.

Pemilihan Hotel tersebut bisa dengan tarif sewa per malam saja, kemudian masalah makannya Anda bisa keluar atau menyantap menu makanan di tempat makan yang lain dengan tarif hemat pula. Karena di Hotel pun juga menyediakan Restoran yang menyajikan aneka menu makanan dan minuman. Anda bebas ingin membeli di Hotel ataupun di luar Hotel. Dalam hal ini, sebaiknya sebelum kembali ke Hotel, setidaknya telah makan terlebih dahulu. Agar ketika kembali di Hotel bisa istirahat dengan nyenyak tanpa terganggu oleh rasa lapar.

Pada proses pencarian Hotel murah di sekitar kota Bali ini, sebaiknya telah direncanakan dan disiapkan disamping penyusunan kunjungan wisata. Agar pada saat sampai di tempat tujuan, tak perlu bingung lagi. Bila perlu, lakukan booking terlebih dahulu, yang mana sistem pemesanan kini bisa lewat agen travel ataupun pada situs internet yang dimiliki oleh Hotel tersebut.

Bilamana fasilitas kedua hal tersebut tak tersedia dan mengharuskan Anda untuk memesannya saat sampai di lokasi, ini pun tak menjadi masalah besar. Namun Anda harus bisa memesannya terlebih dahulu atau booking saat melewati lokasi tersebut. Agar lebih hemat tenaga dan waktu, terlebih dalam kunjungan wisata ini bisa menghabiskan waktu untuk bersenang-senang dan bermain di tempat tujuan. Selain itu, untuk menghindarkan adanya Hotel yang sudah full, Anda harus mempersiapkan pilihan lain setidaknya dua sampai tiga Hotel lagi dengan tujuan untuk menjangkau penginapan dengan tarif ringan dan mudah.


www.sebats.com