Langsung ke konten utama

Cara Buka Whatsapp Mesenger dari Laptop PC

Tidak bisa dipungkiri kalau aplikasi chat whatsapp mesenger begitu terkenal dan paling banyak pemakainya diseluruh dunia. Di Indonesia sendiri aplikasi ini sudah di unduh puluhan juta pemakai smartphone dengan berbagai jenis operation system (OS).

Dari sekian banyak pemakai aplikasi whatsapp atau yang lebih terkenal dengan singkatan WA ini, ada yang bertanya ke admin mengenai bagaimana cara buka WA melalui laptop atau PC. Ada beberapa tutorial yang mengharuskan instal aplikasi tertentu di laptop tapi tentu ini akan memberatkan performa laptop atau PC kalian.

Keunggulan buka whatsapp dari laptop atau PC tentu beda sensasinya, kamu bisa lega lihat chat atau foto yang ada di whatsapp dan juga sangat pas jika smartphone kamu sering hank karena ukuran RAM nya kecil.

Cara buka whatsapp dari PC atau laptop sangat mudah, Anda cukup buka situs resmi WA di alamat web.whatsapp.com dan disana nanti akan ada scan barcode dari whatsapp di smartphone anda. Whatsapp versi web ini bisa dipakai untuk pengguna android, iPhone, windows phone, blackberry, blackberry 10, nokia S60 dan nokia S40.

Whatsapp Mesenger dari Laptop PC

Setelah versi website dibuka, sekarang kamu buka whatsapp di smartphone kamu dan klik menu, setelah itu pilih menu Whatsapp Web, nanti akan otomatis menampilkan kamera untuk scan kode barcode di WA tampilan web. Oiya, syarat agar bisa sinkron tentunya hape kamu harus ada kameranya :).

Sekarang kamu sudah bisa chat dari laptop atau PC, salam

Komentar