Berita terkini dan terbaru dengan topik menarik seperti gadget ekonomi politik olahraga serta tips trik lainnya


Senin, 14 September 2015

3 Cara Menghasilkan Uang dari Blog yang Sudah Terbukti

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk bisa menghasilkan uang, yang termudah ialah dari sumber online. Ada beberapa media online yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan tambahan dana guna memenuhi kebutuhan pribadi. Salah satu media online tersebut ialah dari blog, tidak harus menjadi penulis yang handal untuk bisa menghasilkan uang lewat blog. Langkah pertama untuk bisa mendapatkan sumber dana ialah dengan tahu cara apa saja yang perlu dilakukan.

Kemudahan mendapatkan dana dari blog

Ada banyak orang yang telah berhasil mendapatkan penghasilan dari sebuah blog yang dibuat, meski itu blog gratis. Sayangnya tidak semua pemilik blog memahami bagaimana cara yang tepat untuk menyulap blog sebagai sumber pendapatan. Salah satu kunci untuk bisa mendapatkan uang dari blog ialah dengan meningkatkan jumlah pengunjungnya. Sebab blog yang banyak pengunjung akan mempermudah jalan anda mendapatkan uang dibaliknya. Caranya dengan selalu update artikel bermanfaat dan free plagiat.

Apabila anda cenderung type orang yang minim waktu dan jiwa mengarang yang tipis, maka bisa membeli artikel secara online. Hal ini cukup efektif untuk meningkatkan jumlah pengunjung di blog, apalagi harga artikel pun tidak terlalu mahal. Usai meningkatkan pengunjung sudah dilakukan maka langkah selanjutnya ialah mengetahui dan mempraktekkan kiat-kiat untuk menghasilkan uang dari blog yang diberdayakan. Ada beberapa cara yang bisa dicoba untuk menjadikan blog anda sebagai sumber dana, cara tersebut meliputi beberapa hal.

hasilkan uang dari blog

Cara-cara yang terbukti membantu mendapatkan uang dari blog

Ada beberapa cara yang sebenarnya mudah untuk menjadikan blog sebagai sumber pendapatan, beberapa diantaranya adalah:

1. Ikut afiliasi marketing

Cara satu ini memang terbukti meningkatkan pendapatan melalui pengelolaan sebuah blog, dan berasal dari afiliasi tersebut. Ketika memilih cara ini maka ada baiknya mengenal produk dari afiliasi tersebut dengan baik. Baru berlanjut membangun sebuah blog, yang mana mulai dari desain, isi artikel, dan segala hal bersangkutan dengan produk tersebut. Hasilnya anda tidak hanya memperkenalkan blog bermanfaat namun produk yang menunjang pengunjung merealisasikan isi artikel anda.

2. Menawarkan space iklan

Cara ini juga tergolong mudah, anda bisa menyewakan space iklan di blog kepada para pemilik usaha online. Sediakan ruang khusus yang tidak digunakan untuk kebutuhan para pemilik usaha memasarkan produknya. Cara mendapatkan penyewa ialah dengan meningkatkan pengunjung blog sehingga pemilik usaha merasa yakin iklan yang dimuat dibaca banyak orang. Penyewaan space iklan ini bisa memberikan pemasukan yang lumayan, yakni berkisar antara rp 500.000-rp 1.500.000 per bulannya. Apabila kebetulan tidak tengah bekerja maka pendapatan dari penyewaan space iklan ini sudah membantu memenuhi kebutuhan hidup anda.

3. Menjual produk atau jasa sendiri

Salah satu cara paling dikenal banyak orang untuk menghasilkan uang dari blog ialah dengan berjualan online. Namun, selalu isi blog dengan artikel yang menarik untuk menarik minat pengunjung sehingga bisa kembali dan bertambah banyak. Isi dengan hobi atau keahlian yang dimiliki, untuk kemudian perkenalkan jasa atau produk yang bisa anda hasilkan. Jangan ragu untuk menjual produk atau jasa kepada pengunjung agar mendapatkan uang dari sumber ini.

Ada banyak sumber penghasilan yang bisa didapatkan oleh orang-orang yang memberdayakan segala hal di sekitarnya. Memulai sebuah usaha tidak ada yang instan demikian juga dalam hal membangun blog yang menarik. Isi artikel yang bagus dan bermanfaat serta hasil karya sendiri, sehingga jumlah pengunjung banyak dan membantu anda mendapatkan penghasilan.
ItemReviewed: 3 Cara Menghasilkan Uang dari Blog yang Sudah Terbukti
Reviewer: admin
Rating: 4.5 of 5
Description:
Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk bisa menghasilkan uang, yang termudah ialah dari sumber online. Ada beberapa media online yang bis...


www.sebats.com