Berita terkini dan terbaru dengan topik menarik seperti gadget ekonomi politik olahraga serta tips trik lainnya


Minggu, 22 Maret 2015

Cipto Junaedy Pelopor Caplok Property Tanpa Modal dan Hutang

Lagi-lagi artikel tentang Cipto Junaedy, mungkin itu ada dibenak kalian wahai sobat netter yang budiman, tapi kali ini admin menulis mengenai beliau bukan bermaksud untuk mempromosikan taupun ingin ikut-ikutan mereview si cipto tersebut tapi mengingat dia semakin terkenal di kalangan penggelut dunia property maka niat menulis admin makin mengebu-gebu.

cipto junaedy
Baiklah, sebelum menulis panjang lebar, ada baiknya kita mengenal terlebih dahulu profile Cipto junaedy beserta sepak terjangnya. Tak kenal maka tak sayang, begitu juga dengan membaca artikel, jika tak tahu siapa yang jadi topik maka tentunya tidak menarik untuk melanjutkan baca tulisan mengenainya.

Cipto Junaedy dilahirkan dari rahim ibunya di Surabaya, Jawa Timur, pada tanggal 26 Juni 1974). Strategi ciptaannya sangat bertolak belakang dengan strategi Kiyosaki dan Dolf de Ross berbasis pada utang. Buku pertama yang telah dia tulis adalah Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang, Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring, yang diterbitkan oleh PT Gramedia Pustaka Utama (2009) memaparkan beberapa strategi yang diajarkannya.

Dan, seri buku selanjutnya, yaitu 6 Bulan Bisa Beli Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (Gramedia Pustaka Utama, 2010), dan Strategi Membeli Bisnis dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2011), secara konsisten mengungkap strategi yang diajarkannya, yaitu strategi membeli properti tanpa uang dan tanpa utang. Buku tersebut dicetak ulang hanya dalam hitungan hari sejak diterbitkan. Sampai sekarang buku pertama sudah dicetak ulang hingga belasan kali dan terjual lebih dari 70 eksemplar. Begitu pula halnya untuk buku kedua dan ketiganya, harus dicetak ulang dalam hitungan hari sejak diterbitkan, sumber wikipedia.


Nah, itu biodata dari cipto junaedy, jadi selain pakar property, beliau adalah penulis buku, mentor seminar berkelas serta pencipta karya atau strategy yang sangat terkenal yaitu caplok property tanpa modal dan utang. Sebagai tambahan sedikit bahwa Cipto junaedy merupakan teman akrab dari artis terkenal Sony Tulung. Biasanya sony tulung selalu hadir disetiap acara seminarnya pak Junaedy itu.

Admin rasa cukup sekian dulu artikel ini, next akan diedit atau disambung lagi manakala admin mendapatkan nara sumber serta bahan yang terpercaya untuk di publish disini. Salam.

http://www.wisatajakarta.co.id/2013/05/cipto-junaedy.html


www.sebats.com