Berita terkini dan terbaru dengan topik menarik seperti gadget ekonomi politik olahraga serta tips trik lainnya


Sabtu, 24 Januari 2015

Gadis Cantik Yang Mengisi Suara Kartun Masha & Bear

Apakah kamu pengagum film kartun Masha And The Bear? apabila iya bermakna kamu sama lantaran film kartun yg berbahasa rusia serta di dubbing ke bhs ingris tersebut bukan sekedar sukses menyenangkan ketertarikan anak-anak namun jua disenangi oleh beberapa remaja bahkan juga orang dewasa. Hal tersebut tidak lepas dari sosok masha yg lucu, super nakal tetapi cerdas alhasil membikin siapapun yg melihat film tersebut senantiasa tertawa serta geleng-geleng kepala lihat perilaku si masha.

Di balik suksesnya film Masha And The Bear tersebut niscaya kamu bertanya-tanya siapa sih orang yg isi nada si masha? Nah, Dia ialah Alina Kukushkina. Gadis kecil nan imut-imut tersebut lahir pada th. 10 Desember 2002 di moskow, Rusia serta dia isi nada masha saat usianya 6 th..

Awalannya ia diundang untuk ikuti audisi di studio " Animakkord ", serta ketika audisi Alina Kukushkina disuruh untuk mengatakan sebagian kata di mikrofon bersama nada normal. Nyatanya nada gadis itu sangatlah pas untuk nada masha serta ia juga lolos dalam audisi.

kartun masha

Pada akhirnya pada tanggal 14 November 2009, 6 seri dari film Masha And The Bear launching lagi kembali serta diterbitkan pada th. 2009 jua. Penerbitan tersebut jua dibarengi bersama buku memberi warna untuk anak-anak di seri sebesar 400 ribu.

Saat ini Alina tidaklah anak kecil lagi, ia telah beranjak remaja serta usianya telah mendekati 12 th. tetapi 1 yg tak beralih yakni suaranya terus unik serta lucu. Gimana apakah kamu saat ini sudah mengetahui siapa yg isi nada masha didalam film Masha And the Bear.

Video Pengisi Lagu Masha


Ciri-ciri kartun yg sering kenakan kerudung color pink tersebut memanglah sudah sukses menyenangkan ketertarikan orang-orang Indonesia terlebih anak-anak terlebih mengingat kelucuan si masha waktu menyanyikan lagu Masha and the bear Hiccups dengan kata lain Masha Cegukan. Lucu banget! Lantas, kalimat khasnya ialah " Aha, " Hurray. ".


www.sebats.com