Berita terkini dan terbaru dengan topik menarik seperti gadget ekonomi politik olahraga serta tips trik lainnya


Selasa, 16 Desember 2014

Samsung Galaxy S6 Hadir di Indonesia 2015

Kemunculan Galaxy S6 selaku smartphone flagship Samsung yg diberitakan bakal ada 2015 yang akan datang, memanglah sudah banyak di beritakan. Bahkan juga, berita teranyar mengatakan ada bocoran image prototype dari seri tersebut yg menebar didunia maya.

Menurut berita dari Cnet, suatu prototipe yg disangka ialah smartphone Samsung Galaxy S6, sudah nampak serta beredar luas di internet. Image itu ada pertama-tama pada website ngeblog Totienmobile yg menghadirkan orang yg tengah memegang S6.

Dalam penampilan image itu dipertunjukkan Galaxy S6 mempunyai penampilan color putih, bersama logo Samsung di bagian atas monitor. Dan dimensi monitor yg tampak luas bersama bezel tidak tebal, serta mempunyai design 1 tombol fisik yg ada ditengah didampingi soft button pada segi tombol itu.

Sumber info mengatakan, Samsung Galaxy S6 beritanya bakal tampak dalam pameran dagang Mobile Worl Congres (MWC) pada Februari 2015 yang akan datang. Sebagian laporan mengatakan bahwasanya Samsung tengah bangun Galaxy S6 bersama system operasi Android 5. 0 Lollipop.


samsung galaxy s6


Dari penampilan image itu, banyak analis memperkirakan bahwasanya Galaxy S6 bakal memakai dimensi monitor seluas 5, 5 inci bersama support resolusi 2. 560x1. 440 pixel. Dan diberitakan bakal membawa feature camera bersama sensor 16 ataupun 20MP.

Sayang sekali, Toptienmobile tak memberi perincian tehnis yg terang untuk piranti tersebut. Terkecuali tersebut jua, sampai berita tersebut di turunkan tak ada info dari pihak Samsung tentang kebenaran bocoran image serta info launching tarif yg bakal di bandrol Samsung.


www.sebats.com