Berita terkini dan terbaru dengan topik menarik seperti gadget ekonomi politik olahraga serta tips trik lainnya


Kamis, 18 Desember 2014

Qualcom Siapkan Prosesor Berbasis 4G LTE Super Cepat

Ditengah Kehebohan teknologi 4G LTE, Qualcom sebagai merk terkenal dan selalu menjadi andalan processor smartphone kebanyakan sudah mempersiapkan teknologi canggih untuk bisa bersaing di 4G tersebut.

Komponen yg dijagokan akan jadi andalan di industri smartphone pada th. 2015 yang akan datang tersebut adalah Snapdragon 810. Perkiraan yg beredar mengungkap chipset tersebut bakalan digunakan pada hp pandai Android kelas atas.

Walau Snapdragon 810 pernah dihajar gosip tidak enak, namun Qualcomm selaku pembuat brand Snapdragon mengakui sudah berupaya untuk memberikan keyakinan customer bahwasanya perusahaannya sudah ada di jalur yg pas. Company tersebut jua mengakui bakal melaunching Snapdragon 810 pada paruh pertama th. 2015.


qualcomm

Mengutip GSM Arena, chipset Snapdragon 810 bakal dipersenjatai support tehnologi LTE (Long Term Evolution) yg lebih kencang. Qualcomm mengungkap bakal ada penambahan di processor itu yg bakal mensupport LTE Cat. 9 bersama speed download sampai 450 Mbps.

Apabila tersebut benar berlangsung, jadi penambahan penting akan ada di generasi baru Snapdragon dari seri Snapdragon 805 yg telah lebih dahulu ada di market. Pada Snapdragon 805 kekuatan optimal download yg dapat dikerjakan adalah 300 Mbps bersama koneksi internet paling baik sedang untuk unggah speed maksimalnya di kisaran 50 Mbps.

Tidak cuma hingga disitu, isu lain yg beredar mengatakan nantinya kekuatan unggah bakal naik di LTE Cat. 10. Speed upload-nya akan meraih 100 Mbps, tetapi kamu masih tetap mesti menanti untuk tehnologi itu.

Snapdragon 810 sendiri bakal jadi processor Qualcomm pertama yg mempunyai feature LTE Cat. 9. Chipset tersebut di buat bersama kekuatan support kerja di jaringan GSM/EDGE, CDMA1x/EVDO, TD-SCDMA, ataupun di WCDMA/HSPA+.


www.sebats.com