Langsung ke konten utama

Download Aplikasi Android Pilihan

Download Aplikasi - Saat anda memiliki smartphone atau gadget baru khususnya android, tentu butuh beberapa aplikasi agar maksimal pemakaian hp kamu. Tentunya sesuaikan juga dengan RAM, memory smartphone anda agar kuat dan tidak mudah hang. Biasanya sih sudah ada beberapa aplikasi bawaan saat kamu beli hape baru, tapi ada juga yang tidak. Baiklah, dibawah ini ada beberapa aplikasi android yang layak anda unduh.

1. Color Booth Pro

Color Booth Pro ialah suatu aplikasi editing photo, di mana pemakai dapat memakai aplikasi Color Booth Pro tersebut untuk merubah color mata, alhasil bakal membuahkan color mata kayak memakai hubungi lens. Kamu dapat mengunduh aplikasi tersebut di google play yg ada dalam 2 versus yaitu gratis serta ada yg berbayar.

2. Pho. to Lab PRO

Ialah suatu aplikasi editing photo yg sangatlah menyenangkan, pemakai diberikan keringanan dalam aplikasi Pho. to Lab PRO itu. Kamu dapat ekspresi degan ikon hubungi dingin, karikatur photo animasi, e-kartu serta wallpaper hp bersama memakai aplikasi itu. Segera saja unduh aplikasinya di google play, gratis.

3. Camera 360

ialah Aplikasi foto editor yg semakin booming lantaran feature – fitu yg ada memanglah terakhir diminati oleh beberapa penyuka photo terlebih penyuka “shelfie”. Di dalam aplikasi Camera 360 tersebut ada dampak – dampak camera yg bermacam yg dikemas sesuai sama bersama kelompok yg terkait. Terkecuali tersebut, Aplikasi tersebut juga dikemas simpel alhasil tidak menyusahkan beberapa pemakainya. Feature yang lain juga ialah bingkai yg bisa dipakai tetapi cuma bisa dipakai jika posisi On-line.

4. Pics Art

ialah Aplikasi ubah foto pada Android yg dilengkapi bersama banyak feature menyenangkan untuk dipakai beberapa pemakainya, umpamanya dampak yg bermacam serta jua pemakai bisa mengkombinasi foto mereka bersama beragam bentuk bingkai. Terkecuali tersebut, pada Aplikasi Pics Art tersebut bisa memberikan Text pada foto yg dikehendaki.

5. VSCO Cam®

ialah suatu aplikasi editing foto teranyar untuk basis android. bersama aplikasi tersebut kamu bisa membuahkan kwalitas foto yg menawan, aplikasi tersebut jua dipersenjatai bersama sebagian feature kayak dampak photo, ada filter image, serta kamu jua bisa segera sharing hasil photo kamu di jejaring sosial kayak facebook, twitter, instagram, serta ada banyak lagi. Penasaran? silakan download di Play Store, GRATIS.

6. FotoRus

suatu aplikasi editing photo teranyar yg dikemas bersama style penampilan monitor yg beken kayak yg ada pada InstaMag ataupun PIP Camera. Feature yg di tawarkan juga lumayan bermacam, salah satunya InstaMag yg bakal menolong kamu dalam memberi dampak photo bersama bingkai yg beken serta tak menjemukan, lantas PIP Camera (Photo in Photo camera) bersama feature tersebut sangat mungkin kamu untuk mengedit photo serta dapat segera jadikan image profil. Pro Sunting, bersama feature tersebut kamu bisa mengedeit photo bersama mengatur kecerahan maupun memberikan tulisan di dalam photo itu. Yg paling akhir ialah Collage, apabila kamu sukai bersama bingkai style classic, kamu bisa memakai feature tersebut, didalamnya ada banyak alternatif bingkai yg bisa kamu pakai.

7. Foto Grid

Suatu aplikasi editing photo pada basis android yg lumayan popular saat saat ini. Aplikasi tersebut juga akan tidak menyusahkan pemakainya dalam pengoperasian. Dalam aplikasi Phoro Grid tersebut kamu dapat menggabungkan sebagian photo favorite kamu jadi 1 dalam frame yg disiapkan. Apliaksi tersebut juga menyadiakan dampak – dampak yg bisa kamu gunakan untuk memperindah tiap-tiap hasil foto photo kamu, didalamnya juga ada sebagian koleksi clip art yg jua bisa kamu gunakan.

download aplikasi


Aplikasi Homescreen

1. GO Launcher EX

Jemu bersama penampilan homescreen Android Kamu? Lihatlah begitu menariknya monitor Android di bawah tersebut. GO Launcher EX, Aplikasi android untuk meng-kustomisasi homescreen yg 1 tersebut sangatlah atraktif, bahkan juga Kamu bisa memamerkan photo favorite Kamu di bagian homescreen. Pergantian yg bisa Kamu kerjakan bisa sangatlah kompleks. Bersama GO Launcher EX Kamu bisa mengubah homescreen panes, app drawer, folder serta kustomisasi desain ikon jadi animasi lucu serta widgets.

2. GO Locker

GO Locker, aplikasi tersebut kayak namanya ialah untuk mengunci monitor kamu ketika smartphone tak bekerja. Bersama beragam menu yg tampak rapi serta sebagian rencana yg di milikinya membikin GO Locker sangatlah di gemari pemakai Android. Sebagian feature yg ada dalam aplikasi tersebut diantaranya Logo Themes, Scroll Effects, Infinite Scroll, Folder Icons serta yg yang lain. Diantara feature yg menyenangkan ialah feature Backup/Restore yg sangat mungkin pemakai untuk meneruskan aplikasi yg sudah ditutup.

3. Dodol Launcher

Dodol Launcher ialah launcher yg sangatlah enteng untuk beberapa pemakai Android, tetapi aplikasi louncher yg 1 tersebut cuma bisa dipakai oleh beberapa pemakai android yg system operasinya ICS+. Tema – tema yg bisa diambil oleh beberapa pemakai jua bermacam, topiknya juga menyenangkan serta aktraktif.

Aplikasi Live Wallpapper

1. BetterThanExpected Wallpapers

Bersama penampilan wallpapper yg bergerak setiap waktu, smartphone Android Kamu bakal tampak lebih mutakhir serta riil, BetterThanExpected Wallpappers mendatangkan beragam tema image yg bergerak kayak rimba, pantai, perbukitan, salju serta banyak lagi. yg menyenangkan lagi aplikasi tersebut ada gratis!

2. Minimum UI

Trend simple, bersih serta flat ialah trend yg tengah popular waktu tersebut, seperti windows 8, Minimum UI bakal membikin penampilan Android Kamu makin fresh serta gerakan navigasi yg mulus. Aplikasi tersebut mempunyai kian lebih 720 ikon aplikasi yg bakal membikin muka Android Kamu beralih keseluruhan.

Aplikasi Situs Browser

1. Baidu Browser

Baidu Browser adalah suatu aplikasi browser yg umumnya kerap kamu pakai di piranti PC ataupun laptop, tetapi kali tersebut Baidu Browser didatangkan untuk versus Android. Aplikasi Baidu Browser tersebut dapat digerakkan pada Android 4. 0 ICS (Ice Krim Sandwich) keatas. Banyak feature penambahan untuk Baidu Browser tersebut salah satunya Tab bisa ditukarkan bersama gerakan menggeser, Akselerasi hardware serta ada banyak yg yang lain.

2. Naked Browser

Saat Browser standard android kamu tak memuaskan, Naked browser ialah alternatif browser third party paling baik yg bisa Kamu download. naked browser tawarkan speed menjelajahi internet bersama speed yg sangatlah ekstrim! Desain simpel menjadikannya tak berat waktu load halaman situs yg Kamu buka. Naked browser berfitur : crash restore, one finger zoom, infinite tabs serta suport Flash.

3. Opera Mini

Opera Mini ialah Situs Browser yg tidak tidak sering didapati pada piranti – piranti cerdas termasuk juga Android. Situs browser tersebut disamping simpel, feature – feature nya juga sudah dapat mewakili keperluan – keperluan beberapa pemakainya. Pemakai juga tidak bakal diribetkan bersama pemakaian beragam manfaat yg ada, lantaran Aplikasi Opera Mini tersebut dikemas secara simpel serta gampang. Apabila kamu tertarik kamu dapat segera mengunduhnya di Play Store secara gratis.

4. UC Browser

UC Browser untuk Android memberi kamu experience searching situs di hp yan sanat cepat. Browser cerdas tersebut kemampuannya sesuaikan bersama piranti serta koneksi jaringan yg kamu pakai, bersama aplikasi tersebut bisa rasakan download bersama lebih cepat seperti aplikasi IDM kayak yg ada pada computer, terkecuali tersebut kamu jua bisa mengirit anggaran data!

5. Google Chrome

Google Chrome adalah aplikasi browser di Android yg saat ini jua namanya kerap riwa-riwi di percakapan beberapa pemakai Android. Browser yg 1 tersebut yang pasti telah kamu kenal mulai sejak kehadirannya untuk PC. Serta saat ini beberapa pemakai mobile juga bisa rasakan kwalitas dari browser tersebut yg populer cepat serta tak repot.

Aplikasi Media Video & Music Player

1. MXPlayer

MX Player sudah dinilai selaku video player paling baik di Android. sebagian argumen yg menjadikannya jadi yg paling baik ialah, MX Palyer mensupport Multi-core encoding alhasil baterai Android Kamu bakal lebih irit pada gadget bersama processor dual core. MX Player jua tawarkan fitur-fitur di luar rutinitas kayak : pinch-to-zoom ditengah-tengah pemutaran video. Ditambah lagi bersama subtitle scroll. Yg terutama, aplikasi tersebut ada gratis di Google Play.

2. Now Playing

Now Playing didesain serta di desain agar penampilannya snada bersama tema-tema Google, alhasil desainya berkesan Clean, gampang dipakai. Navigasinya juga gampang, geser ke kanan untuk lihat antrian musik, geser ke kiri untuk lihat lirik, tombol shuffle serta repeat jua terpampang terang di bagian bawah.

3. Maple Player Classic

Maple Player Classic adalah suatu aplikasi pemutar audio classic yg popular waktu tersebut. aplikasi Maple Player Classic tersebut mempunyai Bookmark, pemutaran speed variabel, AB ulangilah, equalizer, scrobbling serta ada banyak yang lain. Kamu bisa mengatur speed variable bersama memakai control tempo. Penasaran? Segera saja unduh di google play.

4. KMPlayer

Tentu kamu tak asing bersama nama itu, KMPlayer adalah pemutar video yg ada pada computer, tetapi kali tersebut KMPlayer ada untuk pemakai smartphone terutama Android. Aplikasi KMPlayer untuk hp tersebut mensupport manfaat gestur untuk speed pemutaran video dan penyusunan nada, terkecuali tersebut aplikasi tersebut jua mensupport beragam format video yg bakal kamu putar, diantarnya gp, 3gp2, 3gpp, amv, asf, avi, axv, divx, dv, flv, mov, mp2v, mp4, mpeg, serta ada banyak lagi, mari selekasnya download di Play store, GRATIS.

Aplikasi Chat serta Sosial Network

1. BBM (Blackberry Messager)

BBM (Blackberry Messager) ialah suatu aplikasi Instant messager yg sangatlah popular punyai Blackberry Limited. Aplikasi lintas Basis tersebut adalah diantara aplikasi instant messaging serta jua basis chatting yg sukses di kembangkan alhasil pada up-date teranyarnya telah mensupport untuk pemakaian BBM Voice. BBM didesain untuk jadi “the future” dari product telephony serta terintegrasi bersama sebagian keunggulan yg dipunyai Aplikasi dari Blackberry Messager pada pernagkat Blackberry sendiri.

2. WhatsApp Messenger

WhatsApp Messenger adalah alat komunikasi yg sangatlah banyak diminati oleh kebanyakan orang, lantaran aplikasinya yg tak demikian banyak kurangi memory inetrnal serta mempunyai menu yg sangatlah banyak. Bersama memakai whatsApp kamu dapat segera chat bersama orang yg telah terdaftar nomernya di hubungi hp kamu. Penampilan WhatsApp dapat kamu menghias bersama photo kamu untuk background pada penampilan chat saat kamu buka chat itu. Foto profile jua dapat kamu ubah sesuka kamu, terlebih status kamu dapat di up-date setiap waktu.

Kirim nada jua sangatlah mensupport, chat bersama nada kamu segera, emotion sangatlah banyak sesuai sama bersama alternatif kamu. Kirim file Video, foto, musik dapat segera kamu click sisi atas yg tunjukkan bersama ada pengiriman file. Denah jua dapat kamu perlihatkan pada rekan kamu untuk kehadiran kamu itu, tersebut seluruhnya inti dari menu WhatsApp yg bisa jadi kamu belum tahu beberapa cara serta keunggulan untuk memakai WhatsApp itu.

3. Instagram

Instagram adalah suatu aplikasi jejaring sosial bersama sharing photo. Jadi pemakai dapat bebas sharing photo kesesama pemakai Instagram. Yg jadi diantara ciri menyenangkan dari Instagram ialah bahwasanya ada batas photo ke bentuk persegi, serupa bersama image Kodak Instamatic serta Polaroid, yg sangatlah tidak sama bersama rasio segi 16 : 9 saat ini, yg umumnya dipakai oleh camera hp. Tetapi sayang sekali pada aplikasi Instagram tersebut belum dipersenjatai bersama messaging, jadi pemakai cuma dapat sharing photo saja. Namun sebentar lagi developer merencanakan bakal selekasnya membekali feature chat ataupun messaging pada aplikasi Instagram itu.

4. Snapchat

Snapchat ialah alikasi ya ng terakhir popular dikalangan pemakai Smartphone tidak kecuali Android. Aplikasi tersebut nyaris serupa bersama aplikasi Instagram, fungsinya juga sama yaitu mempermudah beberapa pemakainya agar bisa sharing photo bersama keluarga, keluarga, serta jua orang – orang paling dekat. Pada aplikasi Snapchat tersebut, pemakai jua bisa mengatur secara automatis apabila mau mengambil image untuk si penerima, jika saat yg ditetapkan sudah habis, image itu masuk kadaluarsa serta tidak bisa lagi dipandang oleh penerima.

5. Path

Aplikasi messenger 1 lagi yg layak jadi koleksi kamu ialah Path. Aplikasi messenger yg 1 tersebut tengah ramai dikalangan beberapa selebriti ibukota, aplikasi tersebut jua bisa jadi fasilitas untuk kamu mencurahkan perasaan kamu.

6. Facebook

Aplikasi Facebook tersebut jua adalah aplikasi terpopuler di Play Store lantaran aplikasi tersebut mempermudah kamu agar bisa terhubung account Facebook kamu bersama gampang. Feature – feature yg disediakannya juga bisa memberi keringanan untuk kamu untuk berkomunikasi bersama yg sudah menjalin pertemanan bersama kamu.

7. WeChat

Aplikasi chatting yg 1 tersebut jua popular di Play Store lantaran feature yg menyenangkan memperoleh ketertarikan yg fantastis dari pemakainya mulai sejak kemunculan pertamanya.

Komentar