Langsung ke konten utama

3 Tablet Canggih Asus di Penghujung Tahun 2014

Di penghujung th. 2014 pembuat smartphone asal Taiwan, Asus mendatangkan 3 product tablet teranyarnya. Ketiga product teranyar tersebut ialah 2 tablet Padfone 7 serta 8 yg dapat dipakai untuk menelepon, dan 1 tablet hybrid Padfone S yg dipersenjatai keyboard docking.

“Hari tersebut kami berniat mendatangkan kejutan-kejutan berbentuk product teranyar Asus untuk memberi masa lalu manis untuk pemakai di penghujung th. 2014, ” tutur Jualiana Cen, Country Product Grup Leader Asus Indonesia, di Jakarta.

Menurut dia, Padfone 7 serta 8 adalah tablet bersama manfaat smartphone yg dapat dipakai untuk menelepon serta SMS bersama support 2 slot micro SIM macam GSM. Dan support dapur picu dari processor Quad Core Intel Atom Z3530 speed 1, 3GHz.

tablet asus 2014 2015


Tidak cuma dimensi yg dibedakan berdasarakan seri, kayak Padfone 7 memakai dimensi monitor 7 inci, dan Padfone 8 memakai dimensi 8 inci. Ketidaksamaan keduanya jua dipisahkan berdasar pada pemakaian memori RAM.

Padfone 7 yg memakai kemampuan 1GB bersama memori internal 8GB, sedang untuk seri 8 memakai memori RAM sebesar 2GB bersama penyimpanan sebesar 16GB. Serta keduanya dapat diekspansi lewat slot micro SD sampai kemampuan 64GB.

Sedang pada feature camera, ke-2 Padfone 7 serta 8 sama memakai resolusi camera paling utama sebesar 5MP (belakang), dan camera depan menggunakanresolusi camera sebesar 2MP. Serta ke-2 seri tersebut telah di dukung bersama system operasi Android 4. 4 KitKat.

Tidak sama bersama ke-2 seri kandungnya, Padfone S malah masuk dalam kelompok tablet hybrid yg mempunyai manfaat terlepas keyboard. Untuk dapur picunya, tablet tersebut memakai processor Qualcom Snapdragon 801 bersama RAM sebesar 2GB.

Memercayakan camera bersama resolusi 13MP paling utama serta resolusi 2MP untuk camera depan. Ketiga product akhir th. tersebut, telah di dukung bersama OS Android 4. 4 KitKat. Serta direncanakan bakal di jual bersama kiraan tarif Rp4, 5 juta untuk Padfone S, serta tarif Rp2, 4 untuk Fonepad 7 dan untuk Padfone 8 di bandrol Rp2, 7 juta.

Komentar