Berita terkini dan terbaru dengan topik menarik seperti gadget ekonomi politik olahraga serta tips trik lainnya


Selasa, 16 Desember 2014

15 Kamera Smartphone dengan Foto Tanpa Ngeblur

Feature camera merasa sangatlah harus untuk ada pada hp pandai, ditambah lagi trend selfie semakin digilai banyak kelompok. Camera bersama Optical Image Stabilization ataupun lebih di kenal bersama OIS, bisa jadi alternatif supaya hasil foto yg dihasilkan tak goyang ataupun blur.

Optical Image Stabilization atau lebih dikenal dengan OIS merupakan sebuah fitur yang dibenamkan dalam kamera, sehingga dapat membantu penggunanya mendapatkan gambar yang halus dan tidak blur.

OIS ini sudah digunakan pada beberapa smartphone, seperti OS Windows Phone, Android, bahkan iOS. Berikut ialah delapan dari 15 kamera smartphone dengan Optical Image Stabilization.

kamera smartphone

iPhone 6 Plus

Berbeda dengan iPhone 6 atau produk iPhone lainnya. Produk iPhone berlayar besar ini menggunakan kamera beresolusi 8MP dengan fitur OIS. Dalam sebuah test yang dilakukan oleh Phonearena, terlihat perbedaan hasil jepretan antara iPhone 6 Plus yang diklaim lebih baik pada kondisi rendah cahaya dibandingkan iPhone 6.

LG G3

Ponsel pintar besutan LG yang dilabeli LG G3 ini menggunakan kamera optic stabil untuk mendapatkan hasil foto dan video yang mengesankan.

Samsung Galaxy Note 4

Ponsel pintar milik Samsung dengan seri Note ini merupakan ponsel seri pertama Samsung Note seri yang menggunakan resolusi 16MP dengan fitur OIS.

Samsung Galaxy K Zoom

Ponsel pintar ini sekilas tampak berat dan tebal, namun Galaxy K Zoom ini dilengkapi dengan kamera 20.7MP. Selain mampu melakukan 10 kali optical zoom, K Zoom juga dilengkapi oleh OIS dan hebatnya, fitur tersebut dapat dimatikan jika Anda tidak memerlukannya.

Google Nexus 6

Sama halnya dengan Nexus 5, Nexus 6 juga mengadopsi OIS pada kamera miliknya yang beresolusi 13MP.

Nokia Lumia 930

Nokia Lumia 930 adalah diantara Windows Phone paling baik. Diantara keunggulan yg dipunyai oleh Lumia 930 tersebut ialah camera 20MP bersama feature OIS serta dual LED flash.

Nokia Lumia 1520

Kekuatan Lumia 1520 nyaris sama bersama Lumia 930, bersama kekuatan camera 20MP ditunjang bersama OIS. Ketidaksamaan mencolok dari 2 andalan Nokia tersebut ialah Lumia 1520 mempunyai monitor yg semakin besar.

Nokia Lumia 1020

Sesudah Lumia 930 serta 1520, tidak ketinggalan handset Nokia yang lain yg mempunyai camera jagoan, yaitu Nokia Lumia 1020. Camera 41MP bersama feature OIS tersebut diklaim selaku diantara yg paling baik dari hp yg pernah ada.

Nokia Lumia 830

Keluarga Lumia yang lain, Lumia 830 yg adalah Windows Phone 8. 1, memfasilitasi kameranya bersama resolusi 10MP bersama feature OIS. Bahkan juga 830 tersebut mempunyai modul image stabilization tertipis yg pernah di terima Nokia.

BlackBerry Passport

Hp pandai garapan BlackBerry tersebut bisa jadi terlihat tak menyenangkan untuk beberapa orang, tetapi BlackBerry Passport tidak bisa dikira sepele lantaran camera yg dipunyainya beresolusi 13MP bersama feature OIS.

ZTE Nubia X6

Saat ini giliran ZTE Nubia X6. Hp pandai produksi asal Negeri Gorden Bambu tersebut telah mempunyai camera beresolusi 13MP bersama feature OIS.

ZTE Nubia Z7

Handset ZTE lain yg ditunjang oleh OIS ialah Nubia Z7. Z7 mempunyai camera 13MP bersama feature OIS yg dapat menembak video 4K serta slow-motion.

Lenovo Vibe Z2 Pro

Lenovo nampaknya serius memahami market hp. Vibe Z2 Pro, diantara product flagship punya Lenovo mempunyai camera beresolusi 16MP bersama feature OIS.

Iuni U3

Hp Android tersebut mempunyai camera 13MP bersama feature OIS. Bersama support OIS, hp tersebut bisa mengatasi tiap-tiap getaran yg berlangsung waktu menjepret.

Vivo Xshot

Paling akhir, Vivo Xshot adalah hp pandai yg memakai camera 13MP bersama feature OIS.


www.sebats.com