Langsung ke konten utama

Twitter Client Yang Penuh Warna

Aplikasi Twitter ini tampil dinamis dengan antarmuka yang menarik. Pemberian warna pada akun following dan akses multi akun menjadi pilihan yang tepat untuk beragam kepentingan. Apakah Anda doyan berkicau di Twitter? Bila ya, pastinya Anda sudah menjajal beberapa aplikasi Twitter client, karena tiap Twitter client memang punya ciri khas tersendiri.

Salah satunya aplikasi Plume. Produk besutan LevelUp Studio ini menyediakan menu yang menarik, bahkan ada beberapa yang tidak ada di versi Twitter client lainnya. Plume menawarkan kepada Anda untuk dapat mengubah warna tiap akun pengguna yang Anda ikuti (follow) dan memantau lebih dari satu akun dengan mudah. Selain dapat digunakan dengan apik di smartphone, juga berjalan dengan baik pada tablet Android. Untuk navigasinya, dengan menggeser-tahan layar ke bawah untuk menampilkan tweet terbaru (pull to refresh), autocomplete hashtag atau username yang Anda ketikkan, picture preview hingga geotagging.

Namun lebih dari itu, Plume juga memungkinkan Anda untuk "mewarnai" timeline atau teman Anda.
Kerennya lagi, Plume dapat meng-handle beberapa akun Twitter sekaligus, termasuk akun Facebook. Jadi akun Twitter pribadi dan akun Twitter buat jualan bisa Anda tangani dari dalam satu aplikasi. Untuk mengoperasikan cukup lewat switch account. Plume for Android tersedia gratis di Google Play. Tapi di versi gratisan, Anda harus menerima kehadiran banner iklan, Bila ingin bebas dari iklan, ya hariis beli full version seharga US$4,99.

Sumber: http://www.myplume.com/; Download : Google Play; Harga : Gratis; Besar File : Dinamis; Perangkat Pendukung : Mulai Android 4.0 keatas.

Komentar