Berita terkini dan terbaru dengan topik menarik seperti gadget ekonomi politik olahraga serta tips trik lainnya


Jumat, 15 November 2013

Proteksi Tambahan Smartphone Agar Tak Dicurangi

Developer aplikasi ini menjamin proteksi agar AnTuTu kali ini tidak dapat dicurangi. Anda pun bisa membandingkan produk dengan lebih fair. Keberadaan aplikasi pembanding alias benchmark menjadi cukup penting bagi promo smartphone atau pun tablet.

Dengan aplikasi tersebut, suatu vendor mendapatkan semacam pengakuan dari 'pihak ketiga' akan keunggulan produk yang diusungnya dibanding produk dari kompetitor. Inilah yang baru-baru ini ramai dibicarakan, Samsung dituduh mencurangi hasil benchmark pada seri Galaxy Note 3. Nah, Antutu sebagai aplikasi benchmark yang sudah punya reputasi pun melakukan revisi atas kejadian tersebut. Langkah dari Antutulabs yang berbasis di Beijing - Cina yakni dengan merilis versi baru dari AnTuTu.

Wujudnya adalah hadirnya aplikasi AnTuTu Benchmark X Editor. Sebenarnya aplikasi ini
punya fungsi serupa dengan versi sebelumnya, tapi pihak developernya kali ini menjamin AnTuTu Benchmark X Editor tidak bisa dicurangi, pasalnya aplikasi ini akan tetap mengenali spesifikasi dari hardware, meskipun telah di overlock sekalipun oleh sistem di Android.

Kesemua menu yang disajikan sama, yakni bedah spesifikasi secara lengkap. Anda pun bisa melakukan serangkaian test untuk mengecek kemampuan CPU (central processing unit), RAM (random access memory), GPU (graphic processing unit), dan 10. Masih banyak test yang bisa dijajal oleh aplikasi ini, seperti kemampuan respon 3D dan tentunya yang paling seru melihat komparasi spek antar hape-hape terbaru.

Sumber: http://www.antutulabs.com; Download : Google Play; Besar File : 9MB; Harga : Gratis; Perangkat Pendukung : Mulai Android versi 2.3 keatas.
ItemReviewed: Proteksi Tambahan Smartphone Agar Tak Dicurangi
Reviewer: admin
Rating: 4.5 of 5
Description:
Developer aplikasi ini menjamin proteksi agar AnTuTu kali ini tidak dapat dicurangi. Anda pun bisa membandingkan produk dengan lebih fair. K...


www.sebats.com