Berita terkini dan terbaru dengan topik menarik seperti gadget ekonomi politik olahraga serta tips trik lainnya


Minggu, 24 November 2013

Ponsel Rp 1,5 Juta ke bawah

HandPhone Aplikasi Gadget - Untuk ponsel-ponsel berharga 1,5 jutaan ke bawah, posisi teratas ditempati oleh tablet lokal. Harganya terdorong paling lebar. Advan Vandroid T5A yang mengusung layar 8 inci diperjualbelikan di angka Rp 1,425 juta.

Harganya terperosok sebesar 50 ribu. Banyaknya tablet lokal sejenis mau tak mau membuat Advan harus cermat mainkan harga.
Dibawahnya ada Sony Xperia E yang juga merosot tipis sebesar 25 ribu. Sekarang harganya ada di kisaran Rp 1,5 juta.

Tipe ini harus bersaing ketat dengan LG Optimus L4 II yang ada di kisaran harga sama. Xperia E sendiri sudah usung Android Jelly Bean dan kamera 3.15 MP. Sementara Optimus L4 II dihargai Rp 1,475 juta dan sama-sama adopsi Android Jelly Bean. Selebihnya, ada Smartfren Andromax C yang terlihat turun 25 ribu. Harganya sekarang ada di level Rp 700 ribu. Sempat menyentuh harga diatas 800 ribu akibat tingginya permintaan namun saat ini harganya sudah kembali normal.

Speknya sudah dual core dan kamera 2 MP. Banyaknya smartphone lokal yang beredar di harga sama tentu saja akan semakin menekan harga produk-produk di kisaran serupa. Selain itu Samsung menyumbang seri Galaxy Young. Android Jelly Bean berkamera 3,15 MP ini dilepas lebih rendah 25 ribu dibanding pekan lalu. Harganya dipatok Rp 1,2 juta.

Di posisi terakhir, ada Lenovo A690. Harganya terdorong hingga 25 ribu. Dari semula masih ada di level Rp 875 ribu, kini dapat dibeli di angka Rp 850 ribu. Di harga berdekatan, Lenovo masih punya seri A390 yang dijual dengan harga Rp 975 ribu membuat Lenovo A690 harus rela pangkas harga.
ItemReviewed: Ponsel Rp 1,5 Juta ke bawah
Reviewer: admin
Rating: 4.5 of 5
Description:
HandPhone Aplikasi Gadget - Untuk ponsel-ponsel berharga 1,5 jutaan ke bawah, posisi teratas ditempati oleh tablet lokal. Harganya terdoron...


www.sebats.com