Berita terkini dan terbaru dengan topik menarik seperti gadget ekonomi politik olahraga serta tips trik lainnya


Rabu, 20 November 2013

APLIKASI BBM DONGKRAK PENJUALAN PONSEL ANDROID

HandPhone Aplikasi Gadget - Wabah Blackberry Messenger (BBM) for Android mulai menyusup di kalangan masyarakat. Sejak aplikasi BBM beredar dan bisa diunduh untuk ponsel Android, pasar mulai merespon dengan berburu handset murah. Banyak yang penasaran untuk mencicipi layanan chatting besutan Blackberry tersebut. Masih berkutat seputar kehadiran BBM di Android ini, kemunculan aplikasi tersebut seolah menjadi berkah bagi para produsen merek lokal yang memiliki basis produk di platform Android.

Pasalnya, ponsel Android murah tapi bisa dipakai untuk ber-BBM ria menjadi buruan masyarakat belakangan ini.
Harga ponsel Android besutan lokal yang relatif terjangkau menjadi daya tarik bagi calon pembeli yang ingin merasakan aplikasi BBM. Meningkatnya permintaan terhadap Android murah mulai terlihat di sentra ponsel ibu kota.

Banyak kalangan yang penasaran ingin mencoba aplikasi BBM sehingga mempengaruhi penjualan ponsel Android di pasar. Bahkan, sebagian masyarat mulai mencari tahu merek ponsel yang bisa digunakan menginstal aplikasi BBM. Dari penelusuran di pasar, memang ponsel berbasis Android yang bisa dipakai BBM belakangan semakin digemari kalangan masyarakat tanah air.

Aplikasi BBM
 Beberapa konter di sentra ponsel menyebutkan produk yang sudah berbasis Android 4.0 ke atas mulai naik daun dan banyak diserbu. Menurut Ali yang ditemui di salah satu konter ITC Roxy Mas, Jakarta, beberapa ponsel Android tipe tertentu mengalami grafik peningkatan penjualan. Terutama yang memasang banderol murah meriah dan bisa dipasangi aplikasi BBM for Android.

"Sekarang banyak konsumen mencari ponsel Android yang bisa BBM-an. Terutama produk- produk yang harganya murah tapi sudah ditunjang sistem operasi Android 4.0 ke atas," ujar Ali seraya menambahkan banyak kalangan masyarat penasaran dan merespon kehadiran aplikasi BBM for Android.

la menambahkan, beberapa produk lokal murah meriah menjadi alternatif pilihan para pembeli. Ali mencontohkan beberapa seri yang tengah menjadi buruan seperti IMO Miracle. Ada pula EverCoss A7S, Smartfren Andromax New I, Sony Ericsson Xperia E, Samsung Galaxy Y S6310 hingga LG Optimus L3 II. Saat ditanya soal pasokan ponsel- ponsel tersebut, para pedagang mengaku jika stok dan pasokannya relatif melimpah.
ItemReviewed: APLIKASI BBM DONGKRAK PENJUALAN PONSEL ANDROID
Reviewer: admin
Rating: 4.5 of 5
Description:
HandPhone Aplikasi Gadget - Wabah Blackberry Messenger (BBM) for Android mulai menyusup di kalangan masyarakat. Sejak aplikasi BBM beredar ...


www.sebats.com